Mother&Baby Indonesia
Kembali Langsing Pasca Melahirkan Ala Selebriti

Kembali Langsing Pasca Melahirkan Ala Selebriti


Beyonce Knowles
Beyonce mengalami kenaikan berat badan hingga 25 kilogram saat hamil Blue Ivy. Beyonce mengungkapkan, bahwa menyusui anaknya mengambil peranan penting pada penurunan berat badannya hingga hampir 14 kilogram.Sedangkan sisanya, ia harus bekerja keras untuk itu. “Saya bukan tipe orang yang memiliki tubuh kurus secara alami. Saya harus bekerja keras untuk mempertahankan bentuk tubuh saya. Saya menghitung kalori yang masuk ke tubuh saya dan berolahraga 3 sampai 4 kali dalam seminggu,” ujarnya. Awalnya Beyonce mengatakan kalau ia banyak berjalan kaki, namun kemudian ia memilih berolahraga lari untuk menurunkan berat badannya.



Elsa Pataky
Aktris pemain film Fast & Furious ini mengatakan bahwa menjaga kesehatan saat hamil sangat berpengaruh pada saat pasca persalinan. “Saya mengurangi makan dan minum manis, salah satunya dengan hanya mengonsumsi dessert tidak lebih dari 3 sendok teh. Banyak orang menggunakan kehamilan sebagai alasan untuk makan berlebihan, dan itu adalah suatu kesalahan. Sangat penting untuk tetap mengontrol apa yang kita konsumsi. Saya juga pergi ke gym 4 kali dalam 1 minggu untuk yoga dan pilates,” ujar istri dari aktor Chris Hemsworth ini tentang bagaimana menjaga bentuk tubuhnya.



Jenna Dewan-Tatum
Istri dari artis Channing Tatum ini berhasil menurunkan berat tubuhnya hingga 15 kg dalam kurun waktu hanya 7 minggu sejak kelahiran putrinya. “Saya kira banyak perempuan setelah mengetahui dirinya hamil langsung berpikir, ‘Ayo makan sebebas-bebasnya dan makan ice cream setiap hari!’. Sedangkan bagi saya, saya berpikir bahwa ada janin yang tumbuh di tubuh saya, dan saya ingin memberikan nutrisi terbaik untuknya,” ujar aktris serial drama televisi Witches of East End ini. Jenna juga mengimbanginya dengan berolahraga. Ia sangat menyukai olah raga yang berjenis tarian.



Kate Middleton
Kate sempat membuat banyak orang tercengang saat hadir di sebuah acara turnamen bola voli. Tidak lebih dari 1 bulan sejak ia melahirkan anak pertamanya, pangeran George, tubuhnya sudah langsing kembali dengan perut yang rata seperti tidak habis melahirkan. Tidak ada trik ataupun olah raga dengan trainer pribadi yang ia lakukan. Gaya hidup sehat dan komitmennya untuk berolahragalah yang membantunya kembali langsing. Kate memang menyukai olahraga berjalan kaki, jogging, hingga yoga. Ia juga sangat menjaga asupan makanannya.


Banyak wanita yang mendambakan tubuh kembali langsing setelah melahirkan. Hal ini bukannya tidak mungkin, Moms. Cara selebriti Hollywood ini untuk mendapatkan tubuh ideal setelah melahirkan bisa Anda coba, lho.

 

 



(Tammy/DT/dok.4allwomenshealth)



 

 



Tags: melahirkan,   langsing_setelah_melahirkan,   langsing








Cover Maret 2020