Mother&Baby Indonesia
Pola Makan yang Tepat Bagi Pria Agar Ereksi Lebih Kuat

Pola Makan yang Tepat Bagi Pria Agar Ereksi Lebih Kuat

Kesuksesan kehidupan seks Anda ternyata tidak hanya ditentukan oleh posisi dan kondisi fisik yang fit. Namun, kebiasaan makan dari para pria juga membawa pengaruh. Berikut tips dari seksolog asal India, Dr. Deepak .K. Jumani, yang dilansir dari Times of India.

 



1. Tambah Karbohidrat
Untuk memiliki ereksi dalam waktu yang lama, tubuh pria membutuhkan nutrisi yang baik. Asupan karbohidrat yang adalah salah satu cara terbaik untuk melakukan hubungan seks dalam beberapa ronde dengan sang istri. Jadi, pilihlah makanan yang kaya karbohidrat seperti pasta dan roti.

 

2. Zinc
Konsumsi makanan kaya seng atau zinc akan membantu para pria meningkatkan produksi testosteron, air mani, dan sperma, yang sangat penting untuk memiliki ereksi yang kuat dan lama. Sumber zinc yang terbaik adalah dari makanan laut, kacang polong, dan jenis kacang-kacangan lainnya.

 

3. Hindari Makanan Berlemak
Jika Anda ingin membuat sang istri tergila-gila dengan aksi Anda di tempat tidur, hindari makanan berlemak sebelum melakukan hubungan seks. Makanan berlemak yang berlebihan akan menurunkan tingkat testosteron dalam tubuh, yang selanjutnya akan menurunkan libido Anda, sehingga membuat ereksi dan ejakulasi sulit terjadi.



 

4. Perbaiki Kebiasaan Makan
Mulailah untuk mengurangi makanan yang tidak sehat, karena dapat merusak sirkulasi darah Anda ke penis, sehingga mengganggu aktivitas seksual Anda. Selain itu, hindari makan berlebihan dan makan setidaknya satu jam sebelum melakukan hubungan seks agar makanan dapat dicerna dengan baik, serta hubungan seks pun akan nyaman.

 

5. Buah-buahan dan Sayuran
Makanlah lebih banyak buah-buahan dan sayuran untuk membantu mengurangi tingkat kolesterol dalam aliran darah Anda, sehingga aliran darah menuju pembuluh darah di penis akan lancar. Hal ini akan memberikan ereksi yang kuat. Selain sayuran dan buah, flavonoid dalam dark chocolate juga dapat meningkatkan aliran darah ke penis. Pilihlah dark chocolate yang rendah gula dan tinggi kandungan kakao.

 

6. Teh hijau
Mengkonsumsi teh hijau secara teratur akan membantu Anda memiliki ereksi yang panjang. Kandungan antioksidan yang ada dalam teh membantu menghancurkan zat radikal bebas dalam tubuh Anda.

 

7. Berhenti Merokok & Minum Alkohol
Merokok adalah penyebab utama impotensi pada pria. Mereka yang merokok juga cenderung memiliki penis yang lebih kecil. Selain itu, terlalu banyak merokok juga menyebabkan kerusakan pembuluh darah, kerusakan jaringan penis, yang dapat menyulitkan penis Anda memiliki ereksi yang kuat dan panjang. Selain itu, minum alkohol yang berlebihan juga dapat memengaruhi kehidupan seksual Anda. Konsumsi alkohol dapat menyebabkan rasa baal pada tubuh Anda, karena aliran darah tidak efektif, dan menyebabkan disfungsi ereksi dalam jangka panjang. (Aulia/DT/dok.M&B)

 

BACA JUGA: Agar Ereksi Lebih Maksimal



Tags: seks,   pria,   ereksi,   makanan,