Mother&Baby Indonesia
Jalani Ibadah Puasa Sambil Mengenal Kesenian Qasidah

Jalani Ibadah Puasa Sambil Mengenal Kesenian Qasidah





Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436 H, Mal Ciputra Jakarta menggelar rangkaian acara “The Reflection of Ramadhan” yang diadakan sejak tanggal 1 hingga 26 Juli 2015. Para pengunjung yang datang ke Mal selama periode ini tidak hanya dapat menyaksikan aksi rampak bedug, mengikuti beauty workshop persembahan dari Matahari Departemen Store, serta menikmati hiburan dari para selebriti, namun juga dapat membeli aneka produk dari tenant-tenant Mal Ciputra Jakarta.

 

Gelaran “The Reflection of Ramadhan” diresmikan dengan Festival Qasidah tingkat Provinsi DKI Jakarta yang melibatkan lebih dari 100 kelompok kesenian Qasidah dati 5 wilayah di DKI Jakarta. “Mal Ciputra Jakarta sangat bangga dapat menjadi bagian dari pelestarian qasidah di Jakarta. Bekerja sama dengan Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (LASQI), kami ingin mengenalkan kesenian qasidah dan menambah kekhusukan para pengunjung dalam menjalankan ibadah puasa,” ujar Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta.



 



Tidak hanya itu, dalam kesempatan ini Mal Ciputra Jakarta juga turut melaksanakan kegiatan sosial tahunan, yaitu “Berbuka Puasa Bebagi Ceria”, dengan mengundang 100 anak dari Panti Asuhan Al Abror dan Al Irsyad. (Sagar/DT/Dok. Mal Ciputra)



Tags: puasa,   hari_raya_idul_fitri,   lebaran










Cover April 2020