Mother&Baby Indonesia
Prince Charles Hadiahkan Playground Untuk Prince George!

Prince Charles Hadiahkan Playground Untuk Prince George!









Meski jarang bertemu dengan Prince George karena kesibukannya, Prince Charles tetap memerhatikan Sang Cucu, salah satunya yaitu soal arena bermain yang nyaman dan aman untuknya. Ya, Prince Charles memberikan taman kesayangannya di Highgrove untuk dijadikan playground pangeran kecil itu!

 

Taman yang berada di atas tanah pribadinya di Gloucestershire, Inggris, memiliki rumah pohon yang dulunya menjadi arena bermain Prince William dan Prince Harry. Namun, baru-baru ini rumah pohon tersebut diperbaharui dan ia menambah sebuah rumah kecil yang dilengkapi dengan kamar tidur serta perapian. Prince Charles bersama Si Kecil George juga menanam pohon Balsam Poplar di taman untuk mengingat momen kebersamaan mereka. Jika dikalkulasikan, biaya yang dikeluarkan adalah sekitar Rp 420 juta!



 

Dilansir dari Daily Mail, sebuah sumber menyebutkan Prince George sangat menyukai hadiah dari kakeknya. Richard Lee yang menghabiskan waktu sekitar 250 jam dalam proyek ini menyebutkan, “Kami membuat ini khusus untuk pangeran, jadi kami sangat berterima kasih dan bangga karena Prince George senang bermain di sana.”

 



Salah satu ajudan Prince Charles mengungkapkan bahwa taman di Highgrove adalah tempat Prince Charles menghabiskan waktu untuk menyalurkan hobinya, berkebun. “Namun, ia tahu kalau ini adalah rumah keluarga yang mana tempat anak-anak dan seluruh cucunya bermain. Ia dan Prince George sudah sering bermain bersama di sini. Dan tidak diragukan lagi mereka akan lebih banyak datang ke sini,” ujarnya.

 

Taman kerajaan di Highgrove dibuka untuk umum pada hari-hari tertentu. Lebih dari 40.000 orang datang berkunjung setiap tahunnya dan uang tiket masuk yang terkumpul didonasikan ke badan amal Sang Pangeran. Jika Anda ingin melihat taman bermain Prince George dan Prince Charles, Anda bisa membuka situs www.highgrovegardens.com. Tertarik? (Sagar/DT/Dok. Daily Mail UK)



Tags: prince_george,   kate_middleton,   prince_william,   prince_charles,   inggris