Mother&Baby Indonesia
Istri Tiga Personil Bajaj Kompak Hamil

Istri Tiga Personil Bajaj Kompak Hamil

Kesuksesan Bajaj dalam unjuk gigi di atas panggung dan layar kaca tidak lain adalah karena kekompakkan yang mereka miliki. Kekompakan Melky, Isa, dan Aden ini ternyata juga menular  kepada para istri mereka. Pasalnya, secara kebetulan para istri dari ketiga personel Bajaj ini hamil secara bersamaan.

 

Ditemui dalam acara konferensi pers Sweety bersama bintang Para Pencari Tuhan pekan lalu, mereka sempat menjelaskan tentang kehamilan para istri mereka yang usia kehamilannya berdekatan.



 

“Tahun ini kebetulan istri kami bertiga hamil secara bersamaan. Sebenarnya malah berempat dengan manager kita. Usia kehamilannya juga lumayan berdekatan. Istri Melky hamil anak kedua usia kandungannya 9 bulan, istri Aden masuk usia 6 bulan, dan istri saya kebetulan sudah 9 bulan. Tinggal menunggu due date,” ungkap Isa, salah satu personil Bajaj yang sedang menanti anak pertamanya setelah 4 tahun menikah.

 



Sementara itu, Aden menambahkan bahwa kehamilan kompak ini ternyata tidak ada unsur kesengajaan. “Sebenarnya kehamilan kompak ini tidak kami rencanakan. Secara kebetulan saja istri-istri kami hamil 'bareng'. Tapi, kami dulu memang sempat mengkhayal bagaimana kalau istri hamil serentak. Mungkin khayalan itu jadi doa yang sekarang dikabulkan,” tambahnya.

 

Ketiga calon ayah itupun mengaku sudah mulai mempersiapkan beberapa hal untuk menyambut kelahiran bayi mereka. “Kami bertiga berusaha jadi ayah siaga yang mencukupi kebutuhan istri. Bagi saya dan Isa, mental adalah hal utama yang perlu dipersiapkan karena ini pengalaman pertama kami. Saya dan Isa juga banyak konsultasi dengan Melky yang sudah pengalaman punya anak pertama lebih dulu. Yang penting juga doa biar semuanya lancar. Persiapan lainnya yang juga penting itu stok popok bayi yang banyak,” tutup Aden seraya bergurau. (Aulia/DT/dok.M&B)



Tags: selebriti,   bajaj,   melky,   isa,   aden,   ayah,   istri,   hamil,  








Cover Januari - Februari 2020