Mother&Baby Indonesia
Ryan Reynolds: “Menjadi ayah adalah pekerjaan terbaik!”

Ryan Reynolds: “Menjadi ayah adalah pekerjaan terbaik!”

Pada Hari Ayah beberapa waktu lalu, aktris Blake Lively mengunggah foto suaminya, aktor Ryan Reynolds yang sedang menggendong James, bayi perempuan mereka, dengan menggunakan carrier ke akun instagramnya. Namun sayangnya, posisi menggendong Ryan saat itu salah. Dan tidak lama kemudian, foto tersebut mengundang banyak kritik dari para penggemarnya.

 

Pada penampilannya di acara Today, Ryan pun membahas mengenai kejadian tersebut. “James dalam posisi yang tidak aman saat berada dalam gendongan yang saya kenakan,” ujarnya aktor berusia 38 tahun ini. “Ini pertama kalinya saya menjadi seorang ayah, dan ini bukanlah kesalahan pertama yang saya lakukan, dan saya jamin ini juga bukan yang terakhir,” urainya.



 

“Saya belum pernah menggunakan carrier tersebut sebelumnya, tapi di lain waktu tentunya saya akan menggunakannya dengan lebih sempurna,” kata bintang film Deadpool ini.
Ryan pun mengungkapkan bagaimana perasaannya menjadi seorang ayah. “Saya sangat menyukai ini! Menjadi seorang ayah adalah pekerjaan terbaik yang pernah saya dapatkan,” ujarnya dengan semangat. “James mulai banyak bersuara, walaupun terdengar tidak seperti bahasa Inggris,” candanya saat tampil di acara Live with Kelly and Michael.



 

Ia pun mengatakan bahwa anak perempuannya yang berusia 6 bulan, wajahnya terlihat lebih mirip dengan dirinya dibandingkan dengan sang istri.

(Tammy/DT/Dok. Celebrity Baby Scoop)



Tags: ryan_reynolds,   blake_lively








Cover Maret 2020