Mother&Baby Indonesia
Anak Michael Bublé Alami Luka Bakar

Anak Michael Bublé Alami Luka Bakar

Buah hati Michael Bublé, Noah, mengalami kecelakaan! Berdasarkan informasi dari Clarin.com, Noah mengalami luka bakar akibat tersiram air panas. Sayangnya, ketika Sang Istri, Luisana Lopilato, membawa Noah ke Hospital Alemán, Buenos Aires, Argentina, untuk mendapatkan perawatan, pelantun lagu Everything tersebut sedang berada di Amerika dan tidak bisa ikut mendampingi.

 



Si Kecil Noah dirawat di rumah sakit sejak 25 Juni 2015 dan baru diperbolehkan pulang ke rumah pada Rabu lalu. “Dengan suka cita saya ingin mengabarkan kalau Noah sudah berada di rumah, ia senang dan sudah sehat,” kicau pria 39 tahun itu dalam akun Twitter-nya. Ia pun menyertakan foto jejak kaki keluarga kecilnya di atas pasir. “Kami ingin berterima kasih kepada seluruh kepedulian dan rasa sayang kalian kepada laki-laki kecil kami selama masa sulit ini,” tambahnya.



 

Sang Istri juga mengungkapkan kebahagiaannya melalui Twitter dalam bahasa Argentina. “Anak laki-laki kami sudah pulih. Tuhan memudahkan kami semua untuk pulang ke rumah lebih cepat,” tulisnya seperti dikutip dari Daily Mail.

 

Pada hari berikutnya, Michael yang diwawancari oleh ET Canada menuturkan kesedihannya karena Si Kecil harus dirawat. “Noah sudah baik-baik saja. Sulit sekali melihat ia harus melalui itu semua. Saya tidak henti-hentinya mengatakan kepada Lu kalau kami beruntung. Kejadian yang menimpa Noah bisa saja lebih buruk dari itu,” ucapnya. (Sagar/DT/Dok. Daily Mail UK)
 



Tags: michael_bublé,   luisana_lopilato