Mother&Baby Indonesia
Barre di Studio Balance Kemang

Barre di Studio Balance Kemang

Sudah tahukah Anda jenis olahraga bernama Barre? Barre adalah salah satu jenis latihan gabungan terdiri dari gerakan yoga dan pilates yang menciptakan kekuatan, fleksibilitas dan kebugaran tubuh yang tergabung dalam satu program. Latihan yang seringkali disebut mirip dengan balet ini ternyata memiliki banyak manfaat untuk Anda, Moms!

 

Banyak wanita memilih olahraga jenis ini dikarenakan gerakannya yang mudah dan simpel namun banyak manfaat. Gerakan Barre yang diciptakan untuk keseimbangan tubuh tersebut biasa diiringi dengan musik serta membutuhkan benda sebagai tumpuan tangan, sehingga untuk melakukannya dibutuhkan kursi atau meja, serta alat tambahan lain untuk melatih keseimbangan seperti bola. Barre bermanfaat untuk membentuk tungkai dan perut, memperkuat semua otot serta melatih program koordinasi tubuh.



 

Pekan lalu, Balance Studio Kemang meluncurkan pembukaan konsep terbarunya sebagai destinasi tempat olahraga untuk Anda yang ingin selalu tampil fit juga cantik. Bertempat di The Broadway Kemang, Balance Studio menawarkan trial class untuk pilihan menu kelasnya mulai dari Barre, Skylates, Aerial Sling & Aerial Hoop, Zumba, dan Yoga.



 

Dalam kesempatan tersebut, Tina, salah satu instruktur mengatakan bahwa jenis olahraga Barre dapat dilakukan oleh ibu hamil. “Olahraga jenis Barre ini dapat menguatkan panggul yang berguna untuk memudahkan proses persalinan pada ibu hamil. Selain itu, kami juga memliki kelas prenatal yoga yang juga dikhususkan untuk ibu yang mengandung,” paparnya.
(Mutiara R/DT/dok.pribadi)



Tags: cozy_space,   olahraga,  










Cover April 2020