Mother&Baby Indonesia
Manfaat (Tersembunyi) Kartu Kredit

Manfaat (Tersembunyi) Kartu Kredit

Selain sebagai alat pembayaran yang memberi kepraktisan kepada penggunanya, kartu kredit juga menyimpan berbagai keuntungan lain. Ini di antaranya: 

 

1. Sebagai alat pembayaran otomatis tagihan rutin keperluan rumah tangga seperti telepon, listrik, atau PAM.
2. Mendapatkan harga khusus saat promo. Saat ini banyak bank penerbit yang bekerjasama dengan beberapa merchant. Anda bisa memanfaatkan promo ini untuk mendapatkan diskon khusus yang ditawarkan seperti promo buy 1 get 1.
3. Tukar poin. Sebagian besar kartu kredit sudah memiliki program ini. Setiap kali kita membayar sejumlah tertentu, akan mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan dan ditukarkan dengan berbagai bonus seperti vocer, diskon belanja, potongan harga tiket, dan sebagainya.
4. Pada kartu kredit jenis tertentu, ada yang memberikan fasilitas prioritas booking. Maksudnya ketika Anda bertransaksi dengan kartu kredit itu untuk pemesanan tiket, hotel, atau restoran, Anda akan didahulukan sebagai pemilik kartu kredit tersebut.
5. Airport lounge. Ini manfaat lain yang bisa digunakan jika Anda sering bepergian dengan pesawat. Karena memiliki karti kredit tertentu Anda akan mendapatkan bisa menikmati fasilitas lounge untuk menunggu keberangkatan. Selain lebih nyaman, biasanya airport lounge juga menawarkan camilan dan internet gratis.



 



(MidyaDesiani/dok.freedigitalphotos)



Tags: kartu_kredit