Mother&Baby Indonesia
Edisi Istimewa untuk Ayah

Edisi Istimewa untuk Ayah

Edisi Juni selalu menjadi edisi istimewa untuk pembaca Mother&Baby. Kami berikan halaman khusus Father&Baby untuk Dads: ayah keren buat anak-anaknya dan suami hebat untuk istri tercinta. Artikel-artikel istimewa yang ditampilkan bisa menjadi panduan Dads untuk menjadi ayah yang baik.

 

Hmm... tentu saja kebaikan seseorang memiliki banyak arti. Ayah yang baik itu bisa berarti ayah yang bekerja keras untuk kesejahteraan keluarganya, yang selalu meluangkan waktu untuk anak-anaknya, yang tahu cara memakaikan popok Si Kecil, atau pandai menghibur keluarganya.



 

Sebenarnya, seperti wanita yang dianugerahi naluri keibuan, semua laki-laki pun dianugerahi naluri kebapakan. M&B sangat ingin tahu bagaimana naluri itu muncul lalu menjelma menjadi tindakan-tindakan nyata. Itulah sebabnya, M&B mengundang para ayah dalam sebuah acara bincang-bincang seru. Para ayah juga menulis untuk semua Dads yang ingin meningkatkan keterampilannya dalam berkomunikasi dengan istri dan menangani masalah-masalah Si Kecil.

 

Lalu, karena di bulan Juni ini kita menyambut Ramadhan, M&B juga menyiapkan artikel khusus tentang puasa. Moms yang sedang hamil dan menyusui, tetap bisa lho menjalankan ibadah hingga tuntas. Si Kecil yang baru belajar puasa pun akan dengan senang hati melakukannya. Selamat beribadah!



 

Salam,

Sandra Ratnasari

Editor in Chief Mother&Baby Indonesia



Tags: welcome_note,   editor_note,   balita,   ibu,   juni_2015










Cover April 2020