Mother&Baby Indonesia
Kenyamanan Berkendara dalam Genggaman

Kenyamanan Berkendara dalam Genggaman

Anda mungkin sering lupa kapan harus memperpanjang STNK kendaraan atau selalu was-was dengan pengeluaran bensin setiap harinya. Namun, semua itu tidak akan terjadi jika Anda menggunakan aplikasi Garda Mobile Otocare. Aplikasi ini diluncurkan pada Rabu (3/05) kemarin oleh Santosa, selaku CEO Asuransi Astra, dan ditujukan kepada masyarakat umum, serta pelanggan Garda Oto.

 

Dengan moto Peace of Mind in Your Pocket, aplikasi ini akan memberikan banyak informasi, termasuk layanan asuransi Astra. Aplikasi ini juga akan mengingatkan Anda mengenai kapan jatuh tempo polis asuransi, servis berkala mobil, tanggal jatuh tempo SIM dan STNK, serta estimasi biaya bahan bakar harian. Manfaat lain dari Otocare adalah Anda dapat menemukan fasilitas umum terdekat, seperti rumah sakit, apotek, supermarket, SPBU, cabang Asuransi Astra, Garda Center, bahkan informasi mengenai posko mudik lebaran tahun ini.



 

Otocare juga memiliki fitur Call Garda Akses 1500112 yang akan memudahkan pengendara menghubungi asuransi Astra guna mendapatkan informasi layanan dan produk, maupun bantuan darurat di jalan bagi para pelanggan Garda Oto. Selain itu, Otocare menyediakan fitur Garda Oto Claim yang akan memudahkan Anda dalam mengajukan klaim.



 

Aplikasi ini dapat diunduh melalui Google Play untuk Android dan Apple App Store untuk iOS/iPhone. Dengan desain yang simpel dan mudah dioperasikan, Otocare diharapkan dapat membantu Anda dalam berkendara. Jika Anda mengunduh aplikasi ini sebelum 31 Juli 2015, meskipun bukan pelanggan Garda Oto, Anda akan tetap mendapatkan manfaat istimewa e-Garda Oto eXperience Card (e-GOXC), berupa 1 kali layanan darurat di jalan secara gratis selama musim mudik lebaran 2015. (HG/DC/Dok.Otocare)

 



Tags: asuransi,   kendaraan,   aman