Mother&Baby Indonesia
Meski Lelah, Jessica Biel Bertahan Tanpa Nanny

Meski Lelah, Jessica Biel Bertahan Tanpa Nanny

Menjadi ibu adalah salah satu anugerah terindah yang dapat dirasakan oleh para perempuan. Karena itu, aktris Jessica Biel memutuskan untuk mengurus sendiri bayinya, Silas Randall Timberlake usai melahirkan. Namun, keputusan mengurus bayi sendiri kerap membuat istri dari Justin Timberlake ini kelelahan.

 

Untuk mengatasi hal itu, Jessica Biel punya trik khusus yaitu bertukar tugas dengan Sang Suami. Dengan begitu, ia bisa melakukan me-time untuk refreshing dan melepas penat sejenak. “Karena tak pakai nanny, saya memang berusaha untuk mengurus anak sendiri. Tapi, ibu saya sering juga membantu jika saya kewalahan. Jika saya merasa capek atau lelah, suami saya dengan rela menjaga anak sehingga saya bisa istirahat sebentar,” ujar Jessica seperti dilansir US Weekly.



 



Jalan-jalan, belanja, makan, adalah beberapa hal yang Jessica Biel lakukan untuk mengatasi rasa lelah menjaga Si Kecil. “Suami saya memang tidak ingin saya jadi terlalu lelah menjaga anak. Ia ingin saya menikmati peran saya sebagai ibu, terutama setelah berjuang hamil dan melahirkan,” katanya. Pasangan suami istri ini juga berencana untuk membesarkan anak mereka jauh dari hingar bingar dunia Hollywood dan ingin anak mereka tumbuh normal tanpa diperlakukan berlebihan oleh papparazi.

(Natasha/DT/dok.showbiznews.nl)



Tags: jessica_biel,   justin_timberlake,   anak