Mother&Baby Indonesia
Molly Sims:  Sulitnya Kembali Langsing Pasca Melahirkan

Molly Sims: Sulitnya Kembali Langsing Pasca Melahirkan







Molly Sims menyadari bahwa mengembalikan bentuk tubuh seperti semula sebelum hamil merupakan hal yang tidak mudah. Aktris berusia 41 Tahun yang baru saja melahirkan anak ke-2 nya, Scarlett May, pada Maret lalu ini mengatakan bahwa ia sedang “berjuang” untuk dapat menyisihkan waktunya untuk berolah raga di sela-sela aktivitasnya dalam merawat kedua anaknya dan bisnisnya. “Saya berusaha! Menyusui, kegiatan multitasking, sangat sulit,” ujarnya saat berbicara tentang kembali langsing dalam interviewnya dengan The View.

 

Walau ia mengakui bahwa mendapatkan postur tubuh seperti semula tidaklah mudah, namun ia mengatakan bahwa saat hamil Scarlett, ia hidup lebih sehat. Tidak seperti saat hamil anak pertamanya yang berat badannya naik hingga 40 kilogram, berjerawat dan timbul noda di wajah. Saat hamil Scarlett, berat badannya hanya naik 20 kilogram, lebih enerjik, dan hampir tanpa noda di wajahnya.



 

Ia pun berbagi kisah tentang perasaannya setelah melahirkan Scarlett. “Sedikit lebih sulit untuk mendapatkannya, dan saya merasa sangat bersyukur memilikinya saat ini. Sangat melelahkan namun menakjubkan dan menyenangkan.” Sebelumnya, Molly dan suaminya, Scott Stuber, telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Brooks, 2.



 

Molly melakukan 'super-mama multitasking' saat ini. Ia mulai bekerja dari rumah sejak Brooks lahir. “Saya memindahkan kantor saya ke rumah sejak saya melahirkan Brooks yang kini hampir 3 tahun. Dan saya senang melakukan ini, ini memang hal yang harus dilakukan untuk bisa dekat dengan anak-anak saya,” ujar pemeran drama seri televisi Carrie Diaries yang juga memiliki situs gaya hidup sendiri. (Tammy/DT/Dok. Celebrity Baby Scoop)

 



Tags: molly_sims,   hamil,   seleb