Mother&Baby Indonesia
Prince George Menyambut Sang Adik

Prince George Menyambut Sang Adik

Seluruh dunia memang menunggu kelahiran anak kedua Kate Middleton dan Prince William awal pekan ini. Namun, sepertinya tak ada yang lebih bersemangat dibanding Sang Kakak, Prince George, saat mendatangi rumah sakit tempat Charlotte Elizabeth Diana dilahirkan.

 

Anak lelaki berusia 21 bulan ini kabarnya langsung berlari-lari gembira begitu sampai di St. Mary's Hospital yang berlokasi di London. Dilansir US Weekly, kerabat kerajaan mengatakan bahwa ketika sampai di tempat Charlotte berada, wajahnya langsung gembira dan tersenyum lebar seraya menghampiri adiknya.



 

“Memang awalnya Prince George malu-malu mendekati adiknya, namun lama-kelamaan ia mulai berani menyentuh dan mengajak adiknya bermain. Ia terlihat penasaran dengan gadis kecil di gendongan ibunya itu,” ujar narasumber tersebut.



 

Sejak Charlotte dalam kandungan, George pun kerap memegang perut ibunya dan tak sabar menanti kelahiran Sang Adik. George juga terlihat gembira dan melambaikan tangan pada papparazzi saat mengunjungi St. Mary's Hospital di hari kelahiran adiknya. Selamat ya, Prince George!

(Natasha/DT/dok.straitstimes.com)



Tags: prince_george,   charlotte_elizabeth_diana,   royal_baby,   bayi,   kate_middleton










Cover April 2020