Mother&Baby Indonesia
Di Balik Nama Charlotte Elizabeth Diana

Di Balik Nama Charlotte Elizabeth Diana


Kate dan William, 10 jam setelah Kate melahirkan Charlotte.



Charlotte Elizabeth Diana


Dunia sedang bergembira karena The Royal Baby, anak dari Pangeran William dan Kate Middleton dari kerajaan Inggris, telah lahir. Anak perempuan cantik ini diberi nama Charlotte Elizabeth Diana. Apa sebenarnya makna di balik nama ini?

 

Charlotte. Nama ini terinspirasi dari Sang Kakek, Pangeran Charles. Charlotte adalah versi perempuan dari Charles. Diharapkan, Charlotte dapat tumbuh menjadi anak yang pekerja keras, royal, dan juga aktif. Tak hanya dari pihak ayah, nama Charlotte juga ada di pihak ibu. Charlotte adalah nama tengah dari Pippa Middleton, adik Kate Middleton.



 

Elizabeth. Ya, nama ini tentu terinspirasi dari Ratu Elizabeth. Kate dan William memang sangat ingin memberikan nama ini jika anaknya terlahir sebagai perempuan. Enam puluh  tahun lebih memerintah kerajaan Inggris, tentu Princess of Cambridge kecil dapat belajar banyak dari nenek buyutnya. Kewibawaan, kebijaksanaan, tutur kata, serta sopan santun Sang Ratu adalah hal-hal yang diharapkan bisa dimiliki oleh The Royal Baby.

 

Diana. Kita tentu tahu siapa di balik nama ini, bukan? Putri Diana memang merupakan sosok yang tak dapat kita lupakan. Meski Charlotte tak pernah melihat neneknya, tapi Kate dan William berharap bahwa kecantikan, kesederhanaan, dan kebesaran hati Putri Diana dapat tertanam di dalam diri anak kedua mereka. Putri Diana saat hidup memang terkenal dengan kegiatan-kegiatan sosialnya. Kate dan William ingin agar Charlotte dapat rendah hati seperti Putri Diana.



 

Semoga apa yang diharapkan lewat nama yang diberikan oleh Princess of Cambridge ini dapat terwujud, ya. Welcome to the world, Charlotte!

 

(Natasha/DT/dok.BBC,Yahoo.co.uk)



Tags: royal_baby,   kate_middleton,   charlotte_elizabeth_diana,   nama_bayi,   nama,   bayi








Cover Maret 2020