Mother&Baby Indonesia
Kate Middleton Melahirkan Royal Baby Kedua

Kate Middleton Melahirkan Royal Baby Kedua

Kabar bahagia kembali datang dari keluarga kerajaan Inggris. Duchess of Cambridge, Kate Middleton, 33, telah melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan. Setelah selama beberapa jam menjalani proses melahirkan, bayi perempuan Kate lahir pada pukul 08.34 waktu setempat, Sabtu (2/05) lalu dengan berat sekitar 3,6 kilogram di Lindo Wing, Rumah Sakit St Mary, Paddington, Inggris.

 

Dilansir dari sumber M&B UK, berita kelahiran anak kedua pewaris kerajaan Inggris ini sempat diumumkan melalui postingan akun Twitter resmi kerajaan @KensingtonPalace, bahwa bayi Kate telah lahir selamat. “Her Royal Highness The Duchess of Cambridge was safely delivered of a daughter at 8.34am,” tulis akun tersebut, Sabtu (2/05) lalu.



 

Hanya 10 jam setelah melahirkan putrinya, Kate yang sudah kembali terlhat bugar muncul mengejutkan kerumunan warga yang menunggu di depan halaman rumah sakit. Pasangan Kate dan William memperkenalkan putri kecil mereka kepada para pengunjung dan media massa selama kurang dari 2 menit. Dengan mengenakan dress bermotif bunga berwarna kuning, Kate tetap terlihat bugar dan percaya diri sambil menggendong newborn-nya.



 

Saat ini, dunia masih sibuk menebak siapa nama resmi dari royal baby no. 2 ini. Beberapa nama favorit muncul, seperti Alice, Diana, Elizabeth, atau Victoria. (Aulia/DT/dok.M&B)



Tags: persalinan,   kate_middleton,   bayi,   princess,   royal_baby,