Mother&Baby Indonesia
Lipstik Lembut untuk Bibir Lembap

Lipstik Lembut untuk Bibir Lembap

Penggunaan lipstik terus menerus dapat mengakibatkan bibir menjadi kering dan pecah-pecah. Seringkali kita harus menggunakan pelembap pada bibir. Wardah Cosmetics memperkenalkan produk premium terbaru mereka, Crystallure Lipstick yang bertekstur mengilap sekaligus dapat menjaga kelembapan bibir. Crystallure Lipstick dikemas dalam tampilan mewah sehingga kesan premium pun terlihat. Wardah juga menambahkan sebuah cermin kecil berukuran persegi panjang di bagian luar kemasan, sehingga Anda tidak perlu  bersusah payah mencari cermin saat memoles bibir.

 



Kandungan bahan istimewa yang terdapat di dalam lipstik ini salah satunya adalah Chromaradiant Mixture yang mampu membuat setiap warna terpancar dengan lebih intens. Di luar itu, Crystallure Lipstick juga mampu memberikan efek Intense Smooth Satin yang memberikan efek lembut seperti satin saat digunakan.

 



Kelembutan bibir yang akan Anda dapat saat mengaplikasikan lipstik juga merupakan efek dari Tender Moist Triple Lock System, yang akan membantu menjaga kelembapan alami bibir. Dengan bantuan Simmondsia Chinensis Seed Oil yang menjaga elastisitas dan kelembutan bibir, Phytosqualane yang mampu bertindak sebagai salah satu minyak alami tubuh, serta Olivea Europea Fruit Oil yang kaya akan nutrisi. Bibir pecah pun tidak lagi akan menjadi masalah bagi Anda.

 

Terdapat 6 pilihan warna andalan, yaitu Garnet Cherry, Citrine Honey, Tourmaline Pink, Ruby Red, Coral Pink dan Topaz Creme.

(Tammy/DT/Dok. Wardah)

 



Tags: lipstik,   bibir