Mother&Baby Indonesia
Disney Akan Merilis Film Mulan Versi Live-action!

Disney Akan Merilis Film Mulan Versi Live-action!

Setelah terakhir Disney mengeluarkan film Cinderella versi live-action, pada Senin lalu perusahaan tersebut mengumumkan bahwa film live-action terbaru yang akan mereka luncurkan adalah Mulan! Dengan mengikuti plot yang sama dari film animasinya pada 1998, cerita legenda dari negara Cina ini akan mengikuti jejak film-film Disney lainnya yang sudah terlebih dahulu ditayangkan di bioskop-bioskop, yaitu Alice in Wonderland, Cinderella, dan Maleficent.

 

Disebut-sebut Elizabeth Martin dan Lauren Hynek akan menulis naskah yang baru dari cerita tentang seorang wanita muda yang menyamar menjadi pria dan pergi ke medan perang untuk menggantikan posisi ayahnya ini. Meski begitu, dilansir dari sumber Daily Mail, Ming Na Wen, pengisi suara Mulan, tampaknya tidak akan memerankan karakter Mulan dalam film versi live-action.



 



Sebelumnya, film animasi Mulan berhasil meraup keuntungan sekitar 300 juta yang kemudian akhirnya dibuat cerita tambahan versi DVD pada 2004. Maka dari itu, versi live-action dari film ini pun dinilai mampu mendulang kesuksesan yang sama, seperti Cinderella yang berhasil memperoleh keuntungan 330 juta dollar di 3 minggu pertama setelah dirilis. (Sagar/DT/Dok. Daily Mail UK)



Tags: mulan,   film,   disney,   anak










Cover Mei-Juni-Juli 2020