Mother&Baby Indonesia
Cover April 2015

Cover April 2015

Ada apa saja di Mother&Baby edisi kali ini?

 

Shareefa Daanish, Kompak Dengan Suami
Meski awalnya sempat merasa kebingungan, Shareefa Daanish, 32 sangat menikmati perannya sebagai ibu dari R. Matahari Terbit Wirasendjaya, 6 bulan. Daanish pun merasa beruntung memiliki suami, R. Farri Ichsan Wibisana, 32, yang sangat mendukungnya sejak masa kehamilan, persalinan, hingga memiliki anak. Tanpa bantuan jasa baby sitter, mereka pun kompak mengurus Si Kecil! Bagaimana kisah selengkapnya? Baca ceritanya di majalah Mother&Baby edisi April 2015!



 

Yuk, Bawa Bekal!
Membawakan Si Kecil bekal ke sekolah, tidak hanya membuatnya terbiasa mengonsumsi makanan sehat, namun juga memberi banyak manfaat lainnya. Hal itulah yang kemudian mendorong pemerintah untuk menetapkan 12 April sebagai Hari Bawa Bekal Nasional. Pada edisi ini, Mother&Baby akan memberikan tips dan trik yang harus diperhatikan saat membuat bekal. Ada pula cerita dari Moms mengenai pengalamannya ketika membawa bekal bagi Si Kecil. Temukan juga berbagai resep lezat dan perlengkapan lucu untuk membawa bekal di majalah Mother&Baby edisi April 2015!

 



Jika Bobot Lahir Bayi Rendah
Bayi yang lahir dengan berat badan rendah atau BBLR (bayi berat lahir rendah) merupakan bayi yang lahir dengan berat kurang dari 2.500 gr tanpa memandang usia kehamilan. Karenanya, bayi BBLR tidak mesti terlahirkan prematur. Cari tahu definisi bayi BBLR dan berbagai masalah kesehatan yang mengancam di majalah Mother&Baby edisi April 2015!

 

Untuk berlangganan, klik di sini!



Tags: cover,   majalah,   april,   2015,   shareefa_daanish,   bekal,   bayi,   balita,   newborn










Cover April 2020