Mother&Baby Indonesia
David Beckham Didik Anak untuk Bekerja

David Beckham Didik Anak untuk Bekerja

Bekerja adalah prioritas nomor satu bagi pasangan David Beckham dan istri, Victoria Beckham. “Ya, kami memang menomorsatukan bekerja, namun semua itu semata-mata bagi kehidupan anak-anak kami tercinta. Kami adalah pasangan yang sangat melihat jauh ke depan,” ujar Victoria saat diwawancara di The Ellen DeGeneres Show. Karena itu, Beckham dan istri sangat mendukung ketika 2 anak mereka, Romeo dan Brooklyn, mulai mendapat tawaran pekerjaan menjadi model. Mereka sangat ingin mengedukasi keempat anak mereka bahwa daripada berdiam diri dan main games di rumah, lebih baik mencari pengalaman dengan bekerja.

 

“Sekarang Brooklyn juga sedang bekerja di sebuah coffee shop, ia membersihkan piring dan gelas kotor. Menurut kami, itu bagus,” kata Victoria. Bagi David dan Victoria, anak-anak harus diajarkan bagaimana etika bekerja yang baik, selain itu juga mereka harus belajar untuk membantu orang lain yang ada di sekitarnya.



 

Meski sibuk bekerja dan sekolah, keluarga ini tetap menyediakan waktu untuk quality time dan bermain bersama. Brooklyn, 16, Romeo, 12, Cruz, 10, dan Harper, 3,5, selalu bersenang-senang di akhir pekan. Mereka pun tak melupakan bahwa waktu berbagi kebahagiaan bersama keluarga juga penting adanya.



 

(Natasha/DT/dok.Crushable)



Tags: david_beckham,   anak_david_beckham










Cover April 2020