Mother&Baby Indonesia
Diduga Menghancurkan Embrio, Sofia Vergara Dituntut Mantan Tunangan

Diduga Menghancurkan Embrio, Sofia Vergara Dituntut Mantan Tunangan

Meski telah berpisah hampir 1 tahun, Nick Loeb dan Sofia Vergara tetap dirundung konflik. Pada 2013, pasangan ini melakukan IVF dan membekukan 2 embrio yang kemudian disimpan di laboratorium salah satu rumah sakit di Amerika. Saat itu, mereka tidak melakukan perjanjian apapun terkait penyimpanan embrio ini karena keduanya tak menyangka akan berpisah pada 2014.

 

Baru-baru ini, tersiar kabar bahwa perempuan cantik bintang serial Modern Family ini akan menghancurkan 2 embrio beku tersebut. Karena itu, Nick Loeb menuntut dan membawa Sofia ke ranah hukum. Berita acara di pengadilan mengatakan bahwa Loeb ingin hasil perpaduan telur dan sperma keduanya tersebut tetap disimpan, sedangkan Vergara ingin menghancurkannya. Alasan Vergara salah satunya adalah karena kini ia telah bertunangan dengan Joe Manganiello dan takut embrio tersebut disalahgunakan.



 

Nick Loeb merasa kecewa karena tujuan ia membekukan embrio tersebut adalah karena Loeb sangat ingin menjadi ayah. “Saya sangat mendambakan punya anak dan jadi ayah. Saya akan bertanggungjawab terkait finansial, pendidikan, dan masa depan anak tersebut. Saya akan mengambil kewajiban menjadi orangtua dengan serius,” ujar Nick yang mengaku kaget karena mantan tunangannya akan menghancurkan impian yang sudah lama diidamkannya.

 



Sedangkan di lain pihak, manajer Vergara, Fred Silberberg, mengatakan bahwa Vergara tidak pernah ingin menghancurkan embrionya. “Klaim yang dibuat oleh Nick Loeb tak memiliki bukti,” ujarnya. Kini, kasus tersebut sedang diproses oleh pihak yang berwenang. Semoga kasus ini mendapatkan solusi yang terbaik untuk kedua belah pihak, ya!

 

(Natasha/DT/dok.independent.ie)



Tags: sofia_vergara,   embrio










Cover April 2020