Mother&Baby Indonesia
Donnie

Donnie 'Ada Band' Ciptakan Lagu untuk Sang Bayi

Setelah menunggu selama 9 bulan, Donnie Sibarani, vokalis Ada Band, dan istirinya, Sonya Prischillia Wattimena dikarunia seorang bayi laki-laki pada Sabtu (18/4) lalu. Bayi tampan itu diberi nama Kent Leopold Sibarani. Kent berarti cahaya dan Leopold adalah pemimpin yang bijaksana, tegas, dan berani. Ia lahir dengan berat 3,93 kg dan panjang 53 cm.

 

Kent dilahirkan melalui proses Caesar, karena ia tidak bisa masuk ke jalan lahir. Padahal, Sang Ibu sudah sempat diinduksi dan mengalami kontraksi luar biasa. Dokter mengatakan, hal itu terjadi karena ukuran bayi sangat besar. Uniknya, Kent lahir tepat sehari setelah Donnie berulang tahun. Hal itu pun memberi kebahagiaan tersendiri bagi pria berdarah batak ini.



 



Kebahagiaan menyambut kelahiran bayinya juga ditunjukkan Donnie melalui sebuah lagu berjudul Buah Hati. Dan, lagu itu merupakan lagu pertama yang diciptakannya selama berkarir di bidang musik. Donnie mengaku kehadiran Kent memberikan banyak inspirasi baginya. Ia juga mengatakan, lagu Buah Hati merupakan tanda cinta bagi putra pertamanya tersebut. (Dina Christin/DC/Dok. Pribadi)



Tags: donnie_ada_band,   selebriti,   ada_band,   musisi,   artis,   kelahiran,   persalinan