Mother&Baby Indonesia
Persiapan Menyambut Anak Kedua Kate Middleton

Persiapan Menyambut Anak Kedua Kate Middleton

Kate Middleton dan Pangeran William tampaknya betul-betul meyakinkan diri dan mengecek segala hal untuk kelahiran adik Pangeran George ini. Karena due date dari Sang Duchess adalah minggu-minggu ini, kerajaan Inggris juga ikut bersiap-siap.

 

Istana sudah menyiapkan kamar bagi Sang Bayi. Meski Kate dan William mengaku tak mengecek jenis kelamin anak kedua mereka, tapi Daily Mail mengabarkan bahwa Kate telah menyewa Annie Sloan, seorang desainer interior dari Oxford dan meminta Annie untuk mendekor kamar bayinya dengan nuansa pink.



 

Selain itu, mereka juga sudah menyiapkan pakaian bayi. Kate terlihat mencari-cari baju anak perempuan di sebuah butik bernama Amaia. Segolene Tresca, salah satu pemilik butik itu mengatakan bahwa Kate mencari pakaian-pakaian untuk anak perempuan. “Ia sangat bersemangat,” ujar Tresca.

 

Tak hanya mempersiapkan kamar dan pakaian bayi, Kate Middleton juga rajin memanggil Guy Thorpe Besston, seorang ginekologis dan ahli bedah terkemuka untuk mengecek kandungannya. Ternyata, Guy Thorpe adalah dokter yang juga menangani kelahiran Prince George.

 

Untuk nanny, keluarga kerajaan belum mempekerjakan orang lain selain Maria Borallo. Borallo adalah pengasuh penuh waktu yang direkrut tahun lalu untuk mengasuh George. Mereka belum tahu apakah akan merekrut satu nanny lagi atau tidak.



 

Tak berhenti sampai situ, persiapan juga dilakukan oleh rumah sakit yang akan menangani proses bersalin Kate Middleton. St. Mary's Hospital yang terletak di London juga sudah menaruh papan “Tidak Boleh Parkir” di luar Lindo Wing, salah satu area parkir di rumah sakit tersebut. Mereka menutup lahan parkir sejak 15 hingga 30 April 2015, khusus untuk keluarga kerajaan.

 

Wah, jadi ikut tidak sabar, menanti kelahiran anak kedua Kate Middleton dan Pangeran William!

 

(Natasha/DT/dok.Daily Mail)

 



Tags: prince_george,   kate_middleton,   prince_william,   inggris,   bayi,   anak_kedua