Mother&Baby Indonesia
Naomi Watts Sedih Tinggalkan Anak-anak

Naomi Watts Sedih Tinggalkan Anak-anak







Menjadi ibu bekerja memang tidak mudah. Melihat ekspresi Si Kecil yang merengek masih ingin dipeluk ketika Anda harus berangkat ke kantor atau ketika ia sedang sakit namun pekerjaan di kantor menumpuk, itu adalah masa-masa terberat dan tidak ayal tersisip rasa penyesalan.

 

Hal tersebut tentu juga dialami oleh para selebriti, salah satunya bintang terkenal Naomi Watts. Setelah menghabiskan perayaan Paskah bersama keluarga, bintang yang bermain di film Insurgent itu kembali bekerja untuk shooting film terbarunya, Shut In. Ia pun dengan berat hati harus meninggalkan keluarganya dalam waktu yang cukup lama.



 

Dilansir dari Daily Mail, perpisahan ini tertangkap kamera pada hari Minggu lalu di Bandara Vancouver, Kanada. Dalam foto-foto yang diambil, Naomi tampak sangat sedih dan memeluk erat kedua anak laki-lakinya, Alexander, 7, dan Samuel, 6. Tidak ketingalan, wanita berusia 46 itu juga memberikan pelukan hangat kepada pasangannya, Liev Schreiber, 47.



 

Naomi memang sangat dekat dengan anak-anaknya. Ketika tidak sibuk, ia selalu menghabiskan waktu bersama mereka di LA, misalnya bersepeda mengelilingi taman, berbelanja, dan lain-lain. Ia pun selalu tampil kasual layaknya ibu-ibu normal. Setelah mengantar dan menyemangati Naomi, Liev dan anak-anaknya kembali menuju Brentwood, California, AS. (Sagar/DT/Dok. Daily Mail UK)



Tags: naomi_watts