Mother&Baby Indonesia
Seperti Hamil, Ternyata Perempuan Ini “Mengandung” Tumor

Seperti Hamil, Ternyata Perempuan Ini “Mengandung” Tumor

Dengan perut besar, Madalina Neagu, 42, datang ke Botosani County Hospital di Romania. Ia yakin bahwa dirinya sudah hamil beberapa bulan. Namun ia merasakan ada yang salah pada tubuhnya. Pasalnya, bentuk perutnya seperti sudah mengandung selama 9 bulan. Tak hanya itu, Neagu juga merasakan sakit di bagian perut dan punggung.

 

Menurut sumber berita Mirror, Dr. Dorin Scladan yang menangani Neagu berkata, “Saat ia datang pada saya dan berkata bahwa ia sedang hamil, kami langsung berpikir bahwa jangan-jangan ada komplikasi dalam kehamilannya. Karena perutnya terlihat seperti sudah 9 bulan mengandung padahal ia mengaku belum selama itu.” Akhirnya Dr. Scladan dan tim langsung mengecek Nyonya Neagu. Ternyata, ia tak hamil.



 

Madalina Neagu ternyata membawa 4,9 kg tumor di dalam tubuhnya. “Kasus seperti ini jarang ditemukan. Tumor sebesar itu dan adanya di rahim adalah kasus langka. Kami belum pernah menangani tumor yang seperti ini selama 15 tahun," ujar Dr. Scladan. Para dokter di rumah sakit tersebut pun langsung memutuskan untuk mengangkat tumor yang tergolong berat tersebut. Meski syok, sedih, dan tak menyangka bahwa yang ia “bawa” di perut adalah tumor yang cukup ganas, Neagu mengaku ingin cepat pulih dari operasi dan melanjutkan hidup seperti biasa. Kini, Nyonya Neagu sedang mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit tersebut.
 



 

(Natasha/DT/dok.MBUK)

 



Tags: hamil,   tumor