Mother&Baby Indonesia
Restoran di Inggris Sajikan Hidangan Buatan Anak-anak

Restoran di Inggris Sajikan Hidangan Buatan Anak-anak







Bagi anak-anak bermain merupakan cara mereka belajar. Seperti Stephen St Kitchen, salah satu restoran di Soho, Inggris, mereka mempersilakan 8 orang anak dari Saucy’s School Fish Co untuk menjadi koki di dapur mereka dan menyiapkan 4 menu kreasi ikan yang akan dibagikan secara cuma-cuma pada pukul 12 siang hingga 3 sore! Tentu saja kegiatan ini merupakan salah satu kampanye untuk membuktikan memasak ikan juga bisa menjadi ajang bermain anak-anak.

 



Delapan anak dengan rentang usia 5-8 tahun tersebut bertugas memasak berbagai varian seafood, seperti salmon, gurita, udang, seabass, dan ikan haddock. 2 bersaudara yang terpilih dalam kegiatan ini, Daniel Runacres-Grundstorm, 7, dan Emily, 5, berasal dari Sussex. Mereka mengaku sangat bersemangat untuk bekerja di dapur dan menyajikan masakan kepada pengunjung.



 

Daniel yang bertugas sebagai koki mengaku sudah sibuk berlatih sehari sebelum mereka bekerja. “Semuanya sangat mudah, aku hanya butuh waktu sekitar 5 menit saja. Aku ingin sekali menjadi koki lalu membantu ayah dan ibu saat memasak,” ujarnya seperti dikutip melalui Daily Mail. Sementara itu, tidak seperti Sang Kakak, Emily lebih memilih menjadi pramusaji. Ia menuturkan, “Aku ingin menjadi pramusaji, sebab aku senang bertemu dengan banyak orang.” Jika ingin mencoba hidangan para koki cilik ini, Anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu ya, Moms! (Sagar/DT/Dok. Daily Mail UK)



Tags: balita,   anak,   koki,   bermain,   memasak