Mother&Baby Indonesia
Liburan Keluarga Serbalengkap di Bali

Liburan Keluarga Serbalengkap di Bali







Bali menjadi tujuan wisata idola turis mancanegara dan domestik. Jika Anda dan keluarga ingin berlibur ke Bali tanpa perlu repot memikirkan akomodasi, makan, dan hiburan untuk keluarga, silakan pilih berlibur di klub insklusif Club Med. Di Indonesia, Club Med ada di Bali dan Bintan. Tempat liburan inklusif ini memiliki puluhan resort yang tersebar di seluruh dunia.

 

Keunikan Club Med dirasakan Mother&Baby yang diundang ke Bali, awal Maret lalu. Resort Club Med menyediakan fasilitas hiburan lengkap untuk semua anggota keluarga dari berbagai usia. Tempat ini menyediakan program liburan khusus untuk anak-anak. Ada Baby Club untuk bayi usia 4-23 bulan, Petit Club untuk anak usia 2-3 tahun, Kid Club untuk anak usia 4-10 tahun, dan Teen Club untuk anak usia 11-18 tahun.



 

Untuk tamu dewasa, tersedia berbagai aktivitas seru: olahraga lapangan (tenis, golf, gym, futsal, panahan, basket, squash, dll), olahraga air (kayak, diving, perahu layar), pantai, restoran dan bar 24 jam dengan menu dari tradisional bali dan internasional. Yang juga seru adalah fasilitas spa dan hiburan dan pesta seru setiap malam. Lalu fasilitas baru yang diresmikan tahun ini: Family Space, The Deck Restorant, Zen Pool, dan kamar tipe Deluxe yang didesain eksklusif oleh desainer ruangan ternama, Marc Hertrich.

 

Semua tamu hanya perlu membayar harga paket untuk setiap orang, dan semua fasilitas bias dipakai secara gratis. Semua tamu juga akan bertemu dengan pendamping (disebut GO) yang ramah dan berasal dari berbagai bangsa. 



 

“Di Club Med setiap orang bisa merasakan liburan tanpa perlu repot memikirkan transportasi, kegiatan, dan makan. Kami menyediakan semuanya di sini. Jika orangtua ingin melakukan kegiatan untuk orang dewasa, mereka bisa menitipkan anaknya di klub anak. Anak-anak juga diberi kegiatan yang menyenangkan seperti membuat kerajinan, bermain, olahraga, dan berlatih pertunjukan. Serunya, anak-anak bisa bergaul dengan anak-anak dari berbagai bangsa sehingga mereka bisa belajar banyak budaya bangsa lain,” jelas Bruno Courbet, Country Director Club Med Indonesia.

 

(SR)



Tags: liburan,   keluarga,   liburan_keluarga,   bali,   liburan keluarga di bali,   club_med








Cover Maret 2020