Mother&Baby Indonesia
Video USG Bayi Bertepuk Tangan saat Ibu Bernyanyi

Video USG Bayi Bertepuk Tangan saat Ibu Bernyanyi

Irama musik memang bisa memengaruhi perkembangan janin yang ada di dalam kandungan Anda. Beberapa ahli bahkan merekomendasikan untuk lebih banyak mengajak calon bayi Anda berkomunikasi dan bernyanyi untuk menstimulasinya, karena sejak di dalam kandungan pun mereka sudah dapat menerima rangsangan dari luar.

 

Hal tersebut dibuktikan melalui sebuah hasil video USG janin berusia 14 minggu. Dalam video yang berdurasi 15 detik itu, terlihat kedua tangan bayi seperti bertepuk tangan mengikuti irama lagu “If You're Happy And You Know It Clap Your Hands”, yang dinyanyikan sang ibu.



 

Dikutip dari sumber Daily Mail, kedua orangtuanya sempat merasa takjub dan tertawa bahagia saat melihat video hasil USG bayi mereka yang sempat diputar berulang kali oleh sang dokter.

 

Video yang diunggah ke Youtube oleh seorang ibu asal Inggris, Jen Kardinal, telah ditonton sebanyak lebih dari 50.000 kali. “Dalam video USG yang difilmkan suami saya ini, calon bayi kami yang berusia 14 minggu bertepuk tangan saat saya menyanyikan sebuah lagu,” tulis Jane bersama postingan Youtube-nya.



 

Ia juga menambahkan dalam kolom deskripsi, “Ini adalah salah satu pengalaman yang tidak akan pernah saya lupa. Bayi saya bertepuk tangan tiga kali, sementara saya bernyanyi, dan dokter memutarnya ulang. Hal ini sangat luar biasa," tulisnya di YouTube. (Aulia/DT/dok.M&B)

 

Tonton Youtubenya di sini.



Tags: usg,   ibu,   hamil,   kehamilan,   bayi,   janin,