Mother&Baby Indonesia
New Mom's Experience : Anugerah Indah Menjadi Ibu

New Mom's Experience : Anugerah Indah Menjadi Ibu


Editor in Chief majalah Pregnancy, Sandra Ratnasari, menyapa fabulous Moms yang sudah hadir.



Brand Manager Bambi, Ria Marlis, memberikan kata sambutan.



dr Erik Sutandi, SpOG memberikan informasi seputar kehamilan sehat.



Moms mendengarkan dengan seksama agar semakin siap menyambut Si Kecil.



Mom memberikan pertanyaan kepada dr Erik.



Dad juga ikut mendampingi Mom untuk mempersiapkan kelahiran Si Kecil.



Asih Sugianti, Product & Development Bambi, memaparkan manfaat produk Bambi yang aman dan nyaman bagi kulit Si Kecil.



Mom N Jo memeragakan pijat yang baik dan tepat untuk Si Kecil.


Pengalaman pertama menjadi seorang ibu begitu indah, menarik, sekaligus menegangkan. Hal-hal seputar kehamilan, persalinan, hingga bagaimana cara memandikan, menggendong, hingga memijat bayi setelah ia lahir tentunya menjadi kekhawatiran bagi semua new mom. Karenanya, untuk mengusir rasa cemas dan semakin siap menjadi seorang ibu, majalah Pregnancy bekerja sama dengan Bambi mengadakan acara “New Mom's Experience” pada Sabtu, 14 Maret lalu.

 

Acara yang diadakan di RS Family Pluit, Jakarta Utara, ini dibuka dengan kata sambutan dari Editor in Chief majalah Pregnancy, Sandra Ratnasari, dan Brand Manager Bambi, Ria Marlis. Kemudian. dr Erik Sutandi, SpOG sebagai narasumber memberikan informasi mengenai masa subur wanita, proses pembuahan, fase-fase kehamilan, serta proses persalinan normal dan caesar untuk memperkaya pengetahuan para Moms yang terlihat cantik dalam dress code biru dan putih.



 



Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan dr Erik, penjelasan mengenai manfaat produk Bambi yang aman dan nyaman bagi kulit Si Kecil oleh Asih Sugianti, Product & Development Bambi, dan workshop pijat yang baik dan tepat untuk Si Kecil dari Mom N Jo. Tidak lupa, hadiah doorprize, best dress, maupun best tweet pun dibagikan untuk Moms yang sudah hadir. Sampai jumpa di acara berikutnya, Moms! (Sagar/DT/Dok. M&B)



Tags: hamil,   kehamilan,   bayi,   ibu










Cover April 2020