Mother&Baby Indonesia
Cover Maret 2015

Cover Maret 2015

Ada apa saja di Mother&Baby edisi kali ini?

 

Agni Pratistha, Sang Pejuang ASI
Bagi Agni Pratistha, 27, anak adalah segalanya. Ia pun rela meninggalkan semua pekerjaannya agar tidak perlu berjauhan dengan Rudra Arka Monoarfa, 7 bulan. Sejak menikah dan memiliki anak, Agni dan suami memang berkomitmen untuk melakukan segalanya sendiri. Namun, tantangan yang paling dirasakannya adalah saat pertama kali ia memberikan ASI untuk Si Kecil. Bagaimana kisahnya? Baca cerita lengkapnya di Mother&Baby edisi Maret 2015! 



 

Siap Beraksi di Sekolah
Persiapan Sekolah tidak melulu hanya memilih sekolah namun juga menyiapkan Si Kecil secara fisik dan mental untuk siap menyelami setiap ilmu yang ia terima. Persiapan pun tak hanya dari Si Kecil saja, tetapi juga Anda sebagai orangtua, misalnya Anda harus mempersiapkan dana pendidikan Si Kecil sejak awal. Dapatkan penjelasan lebih detail seputar persiapan sekolah bagi Anda dan Si Kecil dalam Mother&Baby edisi Maret 2015!

 



Test Penting untuk Newborn

Sesaat setelah dilahirkan, Si Kecil akan menjadi pusat perhatian, tak hanya bagi Anda dan pasangan, tetapi juga bagi petugas kesehatan, seperti dokter dan bidan. Mereka akan melakukan serangkaian tes untuk memastikan Si Kecil dalam keadaan sehat. Apa saja? Lihat artikelnya di majalah Mother&Baby edisi Maret 2015!

 

Untuk berlangganan, klik di sini!



Tags: cover,   maret,   2015,   asi,   sekolah,   newborn,  








Cover Maret 2020