Mother&Baby Indonesia
Vin Diesel Gunakan Nama Paul Walker untuk Sang Anak

Vin Diesel Gunakan Nama Paul Walker untuk Sang Anak

Vin Diesel yang baru saja memiliki anak perempuan, memutuskan menamai anaknya Pauline, yang terinspirasi dari nama Sang Sahabat sekaligus partner filmnya dalam The Fast and the Furious, almarhum Paul Walker.

 



“Saya merasa Walker ada di dalam ruangan saat saya memotong tali pusat Si Kecil. Saya yakin ia di sana dan saya merasa ingin mengenangnya dalam kehidupan saya,” ujarnya saat diwawancarai talkshow Today. Pauline merupakan anak ketiga dari aktor yang berusia 47 tahun itu bersama pasangannya, Ramona Jiminez, setelah dikaruniai Hania, 6, dan Vincent, 4.

 



Dilansir dari The Sidney Morning Herald, Diesel mengunggah foto pertama Pauline di akun Facebook pribadinya dengan caption lirik lagu Louis Armstrong, What a Wonderful World. “I hear babies crying, I watch them grow. They'll learn much more, than I'll ever know. And I think to myself, what a wonderful world,” tulisnya.

 

Diesel memang sangat dekat dengan Walker. Ketika kecelakaan tunggal yang menewaskan Walker pada November 2013 terjadi, Diesel langsung mengungkapkan kedukaannya di Facebook. Ia menuliskan, "I wish you could see the world right now ... and the profound impact, your full life has had on it, on Us ... on me. I will always love you, Brian, as the brother you were ... on and off screen." Brian O'Conner merupakan nama peran Paul Walker dalam film The Fast and the Furious.

 

Lebih lanjut, Diesel menulis kembali di akun pribadinya setelah mengunjungi keluarga Walker pasca-kematian. “Saya pikir mereka membutuhkan dukungan dari saya, namun saat saya bertemu dengan mereka dan langsung menangis, saya tahu saya lah yang membutuhkan mereka. Ibu Walker memeluk saya dan meminta maaf... Apa yang harus dimaafkan? Anda lah ibu yang kehilangan anak bukan? Ia bilang iya, tapi saya juga kehilangan saudara,” ungkapnya. Jika Anda ingin melihat aksi terakhir Paul Walker bersama Vin Diesel, saksikan Furious 7 pertengahan tahun ini. (Sagar/DT/Dok. The Sidney Morning Herald)



Tags: vin_diesel,   paul_walker