Mother&Baby Indonesia
Carissa Putri Selalu Ada Untuk Anak

Carissa Putri Selalu Ada Untuk Anak

Saat ini artis cantik Carissa Putri semakin waspada menjaga Si Kecil, Quenzino Acana Naif. Pasalnya, Quenzi yang sudah berusia 1 tahun 5 bulan, sedang aktif-aktifnya bergerak. “Sekarang Quenzi lari-larian terus sana-sini dan tidak mau diam. Ia juga sudah aktif mengoceh. Kosa katanya sudah banyak sekali,” ujarnya.

 

Pemain film Ayat-ayat Cinta ini mengaku selalu ingin memberikan yang terbaik untuk Si Kecil. Ia sudah memberikan putra laki-lakinya tersebut stimulasi sejak masih di dalam kandungan melalui nyanyian dan belaian serta asupan nutrisi yang tepat. Ia berhasil memberikan ASI eksklusif sampai usia 6 bulan, bahkan hingga saat ini ia masih menyusui Quenzi.



 



Begitu pun keseluruhan hari Quenzi, Carissa selalu berusaha terlibat langsung. “Dari ia  bangun, memandikan, sampai pijat pun semuanya saya lakukan sendiri. Saya tidak menggunakan jasa baby spa atau lainnya, karena saya percaya semua itu lebih baik dilakukan di rumah saja,” tutupnya dalam acara Johnson & Johnson di Jakarta pada Kamis lalu. (Sagar/DT/Dok. M&B)



Tags: carissa_putri








Cover Maret 2020