Mother&Baby Indonesia
Tren Terbaru : Pakaian Dewasa Tiru Pakaian Bayi

Tren Terbaru : Pakaian Dewasa Tiru Pakaian Bayi

Sering kali kita melihat bayi mengenakan baju yang mirip dengan yang dipakai oleh orangtuanya. Namun, ada tren terbaru dalam dunia fashion yaitu 'babycore'! Ya, dipelopori oleh artis asal New York, Matt Starr, babycore adalah gaya estetika yang dasarnya yaitu menggunakan pakaian bayi dalam versi dewasa.

 

“Babycore menekankan kepada jiwa anak-anak; yaitu dengan warna-warna primer yang cerah dan gaya yang bebas,” tutur pria 25 tahun itu. Dilansir dari Dailymail, Starr menambahkan bahwa generasi sekarang terobsesi dengan masa lalu.



 

Konsep babycore ini awalnya adalah ketidaksengajaan Starr melihat pakaian masa kecilnya saat ia dan Sang Ibu membongkar-bongkar barang-barang lama. Ia pun tiba-tiba merasa rindu dan berharap tidak menjadi dewasa. “Estetika pakaian bayi adalah menyenangkan, santai, serta nyaman. Itulah yang tidak ditawarkan oleh hampir seluruh merek pakaian untuk dewasa,” ungkap Starr dalam wawancara bersama Paper Magazine.



 

Starr pun akan bekerja sama dengan perancang fashion Bryn Taubensee untuk memulai tren babycore ini. Sekarang, ia sudah memulai mengunggah foto dirinya dan seorang balita menggunakan sweater yang sama. Apakah Anda akan mencobanya? (Sagar/DT/Dok. Dailymail UK)



Tags: bayi,   pakaian