Mother&Baby Indonesia
3 Cara Membersihkan Wajah

3 Cara Membersihkan Wajah

Setelah seharian menggunakan makeup dan berkutat dengan polusi, kulit akan nampak kusam, berminyak, dan pori-pori membesar. Karena itu, membersihkan wajah sangatlah penting. Ada beberapa cara membersihkan wajah yang bisa Anda lakukan.

 



Menggunakan Sabun Pembersih
Bila Anda menggunakan sabun pembersih wajah, sesuaikan sabun pembersih dengan jenis kulit wajah Anda. Gunakan air hangat agar pori-pori terbuka dan kotoran mudah dibersihkan. Bila perlu, gunakan facial brush atau spons. Jangan lupa untuk bilasan terakhir, lakukan dengan air dingin

 



Menggunakan Susu Pembersih
Susu pembersih berfungsi membersihkan kotoran hingga ke dalam pori. Aplikasikan sedikit dan pijat seluruh wajah. Anda bisa menggunakan kapas yang diberi toner untuk membersihkan susu tersebut, atau menggunakan tisu basah yang lebih praktis dan segar.

 

Menggunakan Tissue Make Up Removal
Bagi Anda yang sangat sibuk, Anda bisa menggunakan tisu basah pembersih wajah (Tissue Make Up Removal) karena cara ini efektif dan cepat. Cobalah SARIAYU Tissue Make Up Removal yang mengandung kolagen untuk mengembalikan kekenyalan kulit, air Mawar untuk melembapkan kulit, dan Aloe Vera yang dapat menyejukan dan membersihkan kulit Anda. Dengan metode ini Anda juga tidak perlu menggunakan kapas dan perlengkapan lainnya untuk membersihkan makeup. (Tammy/DT/Dok. SARIAYU)

 



Tags: merawat_wajah,   wajah_bersih