Mother&Baby Indonesia
Movie Date di Hari Valentine

Movie Date di Hari Valentine

About Time  (2013)

Ketika Tim Lake berusia 21, ayahnya memberitahukan sebuah rahasia bahwa anggota keluarga mereka dapat menjelajah waktu. Meskipun Tim tidak dapat merubah keadaan, ia berusaha memperbaiki hidupnya dengan cara mendapatkan seorang pacar. Tim bertemu dengan Mary dalam perjalanan waktu dan akhirnya jatuh cinta. Namun Tim menyadari bahwa kemampuan khususnya ini tidak bisa melindungi dirinya sendiri dan orang-orang yang dicintainya.


Silver Lining Playbook (2012)

Setelah kehilangan istri dan pekerjaannya, serta menghabiskan waktu di tempat rehabiltasi kejiwaan, Pat Solatano akhirnya tinggal bersama kedua orangtuanya. Pat masih berharap dapat membangun hidupnya lagi dan kembali bersama istrinya. Keadaan menjadi rumit ketika Pat bertemu dengan Tiffany, yang menawarinya bantuan untuk dapat berhubungan kembali dengan istrinya.


Stuck in Love (2012)

Bill Borgens, novelis, berjuang untuk mempertahankan hubungannya dengan Sang Istri, Erica, yang kemudian meninggalkannya dan menikah lagi dengan pria lain. Bill terobsesi dengan mantan istrinya dan selalu memata-matai apapun yang dilakukannya bersama suami barunya. Bill teringat bahwa ketika dulu ia meninggalkan Erica, mantan istrinya tetap menunggu dan menerimanya kembali. Bill pun berjanji bila Erica kembali, ia akan memberinya kesempatan kedua.


The One I Love (2014)

Film ini bercerita tentang pasangan suami istri yang sedang mengalami masalah rumah tangga dan berjuang untuk mempertahankannya dari keruntuhan. Setelah rajin mengunjungi terapis, mereka memutuskan untuk pergi berlibur. Kedunya berusaha menenangkan diri dan mencari tahu penyebab terjadinya keretakan dalam hubungan mereka.


The Theory of Everything (2014)

Berlatar belakang suasana tahun 60-an, film ini menceritakan tentang kehidupan percintaan seorang ahli fisika, Stephen Hawking, saat kuliah di Cambridge University. Stephen jatuh cinta pada Jane Wilde, teman kuliahnya. Di usia yang ke 21, Stephen dinyatakan mengidap penyakit motor neuron. Meskipun memiliki penyakit yang cukup serius, ia tetap berjuang untuk belajar dengan giat bersama Jane yang setia mendampinginya.


Merayakan Valentine tidak harus dengan makan malam romantis lho, Moms. Anda dapat menikmati Valentine bersama pasangan dengan menonton DVD berdua di rumah. Berikut 5 film romantis rekomendasi M&B untuk ditonton bersama pasangan tercinta. (Cynthia/DC/Dok. Google)





Tags: valentina,   film_romantis,   merayakan_valentine








Cover Maret 2020