Mother&Baby Indonesia
Selamat Tinggal Kantong Mata

Selamat Tinggal Kantong Mata

Kantong mata, lingkaran hitam dan area mata yang terlihat kendur, menjadi masalah yang  kerap dihindari para wanita. Untuk itu The Body Shop kembali mengeluarkan produk perawatan terbarunya dari rangakaian Drops Of Youth.

 

Teknologi yang digunakan dalam pembuatan produk Drops of Youth™ Eye Concentrate ini adalah plant stem cells dengan menggunakan tumbuhan langka criste marine. Tumbuhan ini dipilih karena memiliki fungsi meningkatkan proses peremajaan kulit dan membuat kulit tampak lebih lembut. Drops of Youth Eye Concentrate diluncurkan sebagai rangkaian skincare terbaru dengan inovasi yang lebih maju dan teknologi stem cell yang lebih canggih dari sebelumnya.



 



Cara pemakaian Drops of Youth Eye Concentrate yaitu dengan menekan pump dengan perlahan, lalu lakukan pemijatan lembut menyerupai pola angka 8 dengan menggunakan roller ball. Aplikator roller ball berfungsi untuk merangsang peredaran darah agar area di sekitar daerah mata terlihat segar. Untuk hasil maksimal, gunakan pagi dan malam hari sebelum eye treatment favorit Anda. Anda bisa mendapatkan produk Drops of Youth Eye Concentrate ini dengan harga Rp 439.000. (Tammy/DT/Dok. The Body Shop)



Tags: krim_mata,   the_body_shop