Mother&Baby Indonesia
Dining Room Party

Dining Room Party


Tips 1: Pilih Aksen Warna
Pilih tema pesta yang ingin Anda buat. Kemudian tentukan warna kesukaan Anda untuk dekorasi pesta. Warna-warna lembut baby pink dan baby blue sangat cocok untuk pesta baby shower. Beri aksen warna silver atau gold untuk mempercantik ruangan.



Tips 2: Hias Meja Anda
Agar lebih personal, atur tempat duduk untuk semua tamu Anda. Gunakan kartu nama yang dihias sesuai tema untuk menentukan tempat duduk para tamu itu. Tujuannya agar suasana pesta lebih rapi dan hangat.



Tips 3: Buat Sweet Corner
Makanan yang manis menjadi lambang kebahagiaan dan kegembiraan. Tata meja untuk hidangan manis itu. Siapkan makanan kecil sesuai nuansa warna pesta. Anda bisa menyajikan kue-kue, biskuit, permen, yoghurt di sweet corner ini.



Tips 4: Jadikan Diri Anda Bintang
Baby shower tradisional adalah ajang kumpul teman dan kerabat ibu hamil untuk mendoakan keselamatan ibu dan bayi menjelang persalinan. Tentu, Anda lah bintang di acara ini! Pamerkan foto-foto kehamilan Anda, buat acara permainan menarik seperti menebak jenis kelamin bayi, dan bagikan kartu doa dan harapan yang akan diisi oleh semua undangan. Semua hadiah itu akan menjadi kenangan berharga untuk Anda.

 

Selamat berpesta!


Ruang makan yang sederhana bisa, lho, disulap menjadi ruang pesta. Kali ini, M&B dan party organizer Sweet Peony, menyulap ruang makan menjadi tempat baby shower party yang hangat.

 

(SR/Cynthia/DT/dok.M&B)







Tags: baby_shower_party,   dining_room,   party








Cover Maret 2020