Mother&Baby Indonesia
Cover Februari 2015

Cover Februari 2015

Ada apa saja di Mother&Baby?

 

Arumi Bachsin, Semua Serba Cepat
Banyak perubahan terjadi setelah Arumi Bachsin, 20, menikah dan memiliki Lakeisha Ariestia Dardak (Keisha), 8 bulan. Ia merasa semuanya menjadi serba cepat. Apa saja perubahannya dan bagaimana kisah Arumi setelah menjadi ibu dari 1 anak? Simak cerita Arumi di majalah Mother&Baby edisi Februari  2015!



 

Persalinan Darurat
Kondisi darurat, seperti banjir dan macet, tak jarang membuat ibu yang hendak bersalin sulit menjangkau tempat pelayanan kesehatan. Jika sudah begini, persalinan darurat pun harus dilakukan. Bila sudah tidak memungkinkan menghubungi tenaga kesehatan dan tanda-tanda bersalin sudah ada atau kepala bayi sudah terlihat di jalan lahir, suami atau keluarga dekat dapat memandu ibu untuk bersalin. Ikuti langkah-langkah persalinan dalam kondisi darurat di majalah Mother&Baby edisi Februari 2015!

 



Peruntungan di Tahun 2015
Menurut zodiak Tionghoa, tahun 2015 merupakan tahun Kambing Kayu. Kabar baiknya, Kambing menduduki tanda kedelapan dalam zodiak yang terdiri dari 12 shio tersebut. Dalam kebudayaan Tionghoa, angka 8 dipercaya membawa keberuntungan dan dapat menciptakan perdamaian, serta kemakmuran. Lalu, bagaimana peruntungan Anda dan Si Kecil di tahun Kambing Kayu ini? Baca peruntungan Anda dan Si Kecil di tahun 2015 di majalah Mother&Baby edisi Februari 2015!

 

Untuk berlangganan, klik di sini!



Tags: m&b_februari_2015,   arumi_bachsin,   bayi,   ibu,   persalinan,   tahun_kambing_kayu,   2015








Cover Maret 2020