Mother&Baby Indonesia
Karl Lagerfeld Luncurkan Koleksi Pakaian Anak

Karl Lagerfeld Luncurkan Koleksi Pakaian Anak

Bagi Anda yang selalu mengikuti perkembangan di dunia mode pasti mengenal betul siapa Karl Lagerfeld. Ya, perancang busana yang sudah mendunia ini sangat terkenal dengan desainnya untuk pakaian wanita. Kini, Karl akan bekerja sama dengan Groupe CWF untuk membuat koleksi pakaian anak-anak. Groupe CWF sebelumnya juga dipercaya untuk memproduksi pakaian anak-anak dari Chloé, Burberry, DKNY, dan Marc Jacobs.

 

Projek terbaru Karl yang terdiri dari pakaian maupun aksesori untuk bayi hingga remaja 16 tahun dikabarkan akan diluncurkan pada musim semi 2016. “Pengumuman ini akan merefleksikan komitmen brand untuk membuat sesuatu yang baru dan mengizinkan Karl menciptakan visi yang menyenangkan dan kreatif bagi anak-anak muda,” tulis Groupe CWF.



 

“Koleksi The Karl Lagerfeld Kidswear merupakan kesempatan unik bagi kami untuk menampilkan kesan cool, ironis, dan ikonis, sesuai dengan visi-misi kami kepada para peminat rancangan Karl. Karena daya tarik brand kami cukup luas, ekspansi di pasar anak-anak tentu akan meningkatkan jangkauan brand tersebut,” ungkap Pier Palo Righi, CEO sekaligus presiden dari Groupe CWF.



 

Dilansir melalui Hello Magazine, Karl mungkin belum pernah mendesain pakaian untuk anak-anak. Kendati demikian, ia memiliki anak baptis, Hudson Kroenig, 5, yang selalu membantunya di berbagai acara fashion show. Pada acara Haute Couture tahun lalu, Hudson, berhasil mencuri perhatian ketika berjalan bergandengan tangan bersama Karl dan Cara Delevingne di penutupan acara. (Sagar/DC/Dok. Hello Magazine)



Tags: karl_lagerfeld