Mother&Baby Indonesia
Tips Seks Romantis di Malam Valentine

Tips Seks Romantis di Malam Valentine

Hari kasih sayang akan segera tiba. Hampir semua pasangan di seluruh dunia membuat persiapan untuk momen romantis yang tak terlupakan bersama orang tercinta. Bagaimana dengan Anda?

 

Sebagai pasangan suami istri, momen romantis mungkin bukan sekadar bingkisan cokeat mewah atau karangan bunga mawar di hari valentine. Anda tentu harus mulai kreatif dengan ide yang lebih “liar” untuk menciptakan suasana romantis Anda saat hari kasih sayang nanti. Berikut beberapa ide sensual untuk malam valentine Anda.



 

1. Mulai dengan Pesan Singkat
Sebuah teks vulgar untuk suami melalui pesan singkat dapat mengawali hari valentine Anda. Pesan vulgar ini dapat berupa ajakan sensual untuk menghabiskan malam valentine nanti. Ungkapkanlah dalam pesan singkat bahwa Anda begitu menginginkan dirinya nanti malam. Sudah dipastikan suami Anda tidak akan berhenti memikirkannya sepanjang hari.

 

2. Penampilan
Malam romantis ini tentu perlu dipersiapkan dengan baik, salah satunya gaya penampilan. Anda harus berpenampilan lebih cantik malam valentine nanti. Tidak perlu make up yang terlalu tebal, riasan wajah dan pakaian yang menggoda seperti lipstik merah bisa Anda coba! Gaya Anda yang berbeda dari biasanya akan membuat suami Anda makin terpesona.

 

3. Masakan
Bagi pria, wanita yang bisa memasak terlihat seksi. Hidangkan ia makanan spesial kesukaannya yang Anda masak sendiri! Suami Anda pasti akan semakin terpesona.

 



4. Pancingan
Tidak harus pergi ke hotel atau restaurant mahal, Anda juga bisa menciptakan suasana romantis di rumah. Saat Si Kecil sudah terlelap, waktunya Anda mulai menikmati waktu berdua. Matikan lampu dan nyalakan lilin aromaterapi di kamar Anda sambil mendengarkan lagu romantis kenangan Anda berdua bisa menjadi pilihan yang romantis bukan? Saat itu pun Anda berdua bisa mengungkapkan banyak hal dari hati ke hati. Selain itu, Anda bisa memintanya melakukan pijatan-pijatan lembut pada tubuh Anda. Hal tersebut bisa menjadi pancingan utama.

 

5. Foreplay
Mungkin hampir semua pasangan mengetahui bahwa momen seks akan lebih 'panas' jika diawali dengan foreplay. Saat Anda berdua telah siap untuk melakukan hal yang 'menyenangkan', mulailah dengan sentuhan-sentuhan hangat. Jelajahi tubuhnya dengan jemari Anda, hingga turun ke pangkal pahanya. Jangan lupa daratkan ciuman hangat di leher suami Anda. Kirimkan 'sinyal' yang menggoda bahwa Anda menginginkan 'menu utama' yang super romantis.

 

6. Bisikkan Menggoda
Area leher dan telinga adalah area yang sensitif bagi pria. Selain mendaratkan ciuman di leher, Anda juga bisa bergeser ke daun telinganya. Bisikkan kata-kata menggoda bahwa Anda ingin menghabiskan malam valentine ini dengan hal yang lebih dari sekadar romantis.

 

7. Agresif dan Dominan
Saat ini Anda bisa lebih agresif dan dominan. Buat ia terbuai dengan 'service' Anda malam valentine nanti. Saat ini waktunya Anda yang dipuaskan! Tatapan mata yang menggoda juga akan membantu meningkatkan orgasme Anda berdua. (Aulia/DT/dok.M&B)



Tags: seks,   valentine,   tips,   ibu,   ayah,   romantis,   relationship,  








Cover Januari - Februari 2020