Mother&Baby Indonesia
Peruntungan Ibu di Tahun Kambing Kayu

Peruntungan Ibu di Tahun Kambing Kayu

Menurut zodiak Tionghoa, tahun 2015 adalah tahunnya Si Kambing Kayu. Dalam kebudayaan Tionghoa, Kambing dipercaya membawa keberuntungan dan dapat menciptakan perdamaian, serta kemakmuran. Lalu, bagaimana peruntungan Anda di tahun Kambing Kayu ini?

 

Menurut Jenie Kumala Dewi, M.ARCH, seorang ahli fengshui, tahun ini merupakan saat yang tepat bagi para wanita untuk mengembangkan sifat keibuannya. Mereka pun menjadi sosok utama yang dapat menentukan keberhasilan Si Kecil.



 

“Pada dasarnya, kambing memiliki sifat cinta damai. Jadi, meski ada hal yang membuatnya sedikit emosi, masih bisa diatasi. Hal itu identik dengan sifat keibuan yang terdapat pada wanita. Karenanya di sepanjang tahun ini, para wanita memiliki peluang yang baik untuk mengekspresikan sifat keibuannya,” ujar Jenie.

 



Tahun Kambing Kayu juga merupakan saat yang tepat untuk memberikan berbagai pembekalan kepada Si Kecil. Hasilnya mungkin tidak bisa langsung dirasakan, tetapi di akhir tahun, akan ada kejutan bagi Anda yang gigih melakukannya. Anda akan mendapati Si Kecil meraih prestasi luar biasa dan semakin mengembangkan kemampuannya di segala bidang.

 

Baca peruntungan para ibu berdasarkan masing-masing shio di tahun 2015, hanya di majalah Mother&Baby edisi Februari 2015! (DC/Aulia/DT/dok.freedigitalphotos)



Tags: ibu,   shio,   2015,   lifestyle,  








Cover Maret 2020