Mother&Baby Indonesia
Perayaan Ulang Tahun Penuh Haru Dari Sang Ayah

Perayaan Ulang Tahun Penuh Haru Dari Sang Ayah











Karena kanker pankreas yang diderita sudah stadium 4, seorang ayah asal Murrieta, California, bernama Jim Zetz sangat ingin melihat putrinya berjalan di altar. Berkat bantuan dari orang-orang sekitarnya, hal tersebut berhasil terwujud. Dengan bangga, Jim menggandeng Sang Anak, Josie, di sepanjang altar dan pendeta mengumumkan mereka sebagai ayah dan anak. Tidak ketinggalan, Jim pun menyematkan cincin di jari telunjuk Josie.

 

Mendengar keinginan pria 62 tahun tersebut, fotografer Lindsey Villatoro langsung terharu dan memutuskan untuk ikut serta dalam upacara tersebut. “Suatu hari Anda terbangun dan menyadari bahwa Anda memiliki kesempatan untuk membuat kehidupan orang lain lebih baik. Jika Anda mendapatkan pikiran tersebut, jangan ragu dan langsung lakukan,” tulis Villatoro dalam deskripsi video upacara penuh haru yang diunggah di Vimeo.



 

Saat Villatoro bertemu dengan keluarga Jim, Jim mengungkapkan kekecawaan Josie bahwa ayahnya mungkin tidak ada bersamanya ketika ia menikah kelak. Karenanya, Villatoro pun mengajukan ide untuk membuat 'pernikahan kecil' untuk Josie pada perayaan ulang tahunnya yang ke-11. Mendengar masukan dari Villatoro, keluarga, teman, dan masyarakat sekitar langsung menyetujuinya.

 



Dalam 'pernikahannya' Josie mengenakan gaun putih berenda dan membawa sebuket bunga berwarna pink dan putih. Jim mengenakan kemeja dan jas, lengkap dengan topi hitam. “Ayahmu mungkin tidak bisa melihat pernikahanmu, tapi hari ini ia akan menemanimu berjalan di sepanjang altar,” ujar pendeta Gary Galbraith. Setelah upacara selesai, ayah dan anak itu diberikan waktu berdua sebelum akhirnya bergabung bersama tamu undangan.

 

Dilansir melalui Dailymail, pada beberapa foto Josie tampak menangis. Kendati demikian, ia tetap tersenyum dan kelihatan bahagia. “Ini sangat berarti untuk Josie. Ia pasti akan selalu mengingatnya,” tutur Sang Ayah. (Sagar/DT/Dok. Dailymail)



Tags: ayah,   anak,   kanker










Cover April 2020