Mother&Baby Indonesia
Foto-foto Lucu Keseharian Ibu & Anak di Amerika

Foto-foto Lucu Keseharian Ibu & Anak di Amerika


Tragedi make-up
“Mia sangat bersemangat saat menggunakan make-up pada Halloween, ia sepertinya belum mau berhenti walaupun perayaannya sudah usai!”



Aku yang akan melakukannya, Ma!
“Saya ingin mengajarkan Mia untuk mandiri, namun rasanya saya harus menerapkan batasan. Saya mengajaknya ke dapur dan ingin mengajarkannya cara membuat kue. Namun, yang ada telur-telur pecah berjatuhan dan tepung beterbangan ke mana-mana.”



Damai dan tenang
“Ini adalah foto favorit saya sejauh ini. Saya tidak pernah melakukan meditasi, tapi saya berharap saya bisa melakukannya. Sangat sulit melakukan ini ketika Mia berkeliaran di sekitar saya. Tidak pernah terpikir di dalam benak saya ia akan bersantai di teras dan membiarkan saya memiliki waktu sendiri.”



Yuk, kerja
“Saya hampir mengerjakan semua pekerjaan saya saat Mia tertidur. Namun, terkadang saya harus meng-edit foto atau merespons email ketika siang hari. Untungnya tidak masalah bagi Mia, asalkan ada komputer dan handphone-nya untuk 'membantu mama'.”



Kembali ke sekolah
“Meski Mia belum bersekolah, bagi kami rasanya ia sudah akan kembali ke sekolah saja. Kami selalu membuat karya bersama, di mana 20 menit untuk saya menyiapkan semuanya, 20 menit ia membuat onar, dan 20 menit untuk saya membersihkannya. Saya harap ia mendapatkan manfaat dari semua ini!”



Semuanya wajib pakai topi
“Saya meminta Mia untuk mengenakan topi sendiri. Setelah itu, ia tidak mau meninggalkan apartment tanpa topinya. Sekarang, semua orang harus mengenakan topi. Dan ketika kami bermain peran, semua tokoh di dalamnya mengenakan apapun yang bisa dipakai di atas kepala.”


Balita memiliki energi dan antusiasme yang berlimpah. Saat mulai 'beraksi', mereka tidak akan berhenti sampai-sampai membuat Anda kewalahan. Anna Angenend, seorang ibu asal Amerika yang berprofesi sebagai fotografer, pun tengah merasakannya. Ibu dari putri cantik bernama Mia ini berbagi beberapa koleksi foto dari momen 'heboh' bersama Sang Anak.

 



“Rumah yang ditinggali seorang ibu dan balita akan sangat kacau. Saya harus selalu bersama Si Kecil dan saya tidak tahu apakah yang saya lakukan adalah sesuatu yang benar. Normalkah jika ia selalu bertingkah saat berbelanja? Dan haruskan rumah saya seberantakan ini?” seloroh Anna.



 

Dilansir melalui M&B AU, inilah beberapa koleksi foto yang dibagi Anna di situs dan Facebook pribadinya. Mirip dengan kondisi di rumah, kah, Moms? (Sagar/DT/Dok. Anna Angenend)



Tags: balita,   anak,   ibu,