Mother&Baby Indonesia
Senyuman Malaikat di Pagi Hari

Senyuman Malaikat di Pagi Hari

Semua pasti setuju, kalau senyuman Si Kecil adalah anugerah paling indah. Senyum itulah yang ingin Anda dapatkan setiap hari. Hanya dengan melihat senyumannya, hari Anda bisa menjadi sempurna. Salah satu yang bisa membuat Si Kecil tersenyum bahagia adalah jika ia mendapatkan tidur yang nyenyak saat malam hari.
 

Selain mendapatkan tidur yang nyenyak, ia akan bermimpi indah. Anda juga dapat menikmati waktu istirahat dengan optimal. Lalu bagaimana caranya agar Si Kecil tidak rewel dan bisa tidur dengan nyenyak? Simak beberapa tips dari M&B ya, Moms!
 

  1. Waktu Tidur Teratur
    Biasakan Si Kecil sudah berada di kamar tidur dengan waktu yang sama. Misalnya jam 8 malam ia sudah harus bersiap tidur walaupun rasa kantuk belum datang.
     
  2. Mengatur Pola Makan
    Makanan juga berpengaruh terhadap tidur yang nyenyak. Pastikan perut Si Kecil tidak dalam kondisi kosong atau pun terlalu kenyang saat ia tidur.
     
  3. Diapers yang Kering
    Salah satu penyebab Si Kecil terbangun saat malam hari adalah popoknya yang basah dan tidak nyaman. Oleh sebab itu, Anda harus memilih diapers yang kering dan pastikan tidak menyebabkan iritasi.
     
  4. Suasana Kamar yang Nyaman
    Siapa yang tidak senang dengan kamar yang nyaman? Begitu juga Si Kecil. Minimalkan suara dan pencahayaan dalam kamar yang dapat membuat Si Kecil bermimpi indah.

Lalu bagaimana keadaan Si Kecil saat bangun tidur, Moms? Yuk, isi survei #HappyMorningSmile dan dapatkan hadiah berupa Baby Sleep Wear & Paket Produk senilai Rp 500.000! Klik ini ya, Moms! (HG/DT/Image: Dok. Thinkstock)







Tags: baby,   tidur,   happy smile










Cover Mei-Juni-Juli 2020