Mother&Baby Indonesia
Rahasia di Balik Senyum Manis Si Kecil Saat Tidur

Rahasia di Balik Senyum Manis Si Kecil Saat Tidur

Bagi semua orangtua, menyaksikan senyum manis Si Kecil tentu merupakan hal yang sangat berharga. Bukan begitu, Moms? Ya! Senyumnya adalah anugerah paling sempurna yang akan mewarnai hari-hari Anda. Bicara tentang senyum Si Kecil, pernahkah Anda memerhatikan ia tersenyum saat sedang tertidur nyenyak?

 

Menyaksikan hal yang menggemaskan ini, banyak orangtua bertanya, apa yang membuat bayi mereka tersenyum saat tidur? Selain kualitas tidur yang baik, hal yang ternyata membuat Si Kecil tersenyum saat tidur adalah kenyamanan. Rasa nyaman tersebut diperoleh dari lingkungan yang tenang dan tidak adanya gangguan popok basah sepanjang malam.



 

Pastikan Anda memakaikan Si Kecil popok yang nyaman, tidak mudah bocor, menjaga kulitnya tetap kering, dan berbahan lembut. New Pampers Baby Dry mampu mengunci kebasahan hingga 99,9%  untuk menjaga kulit tetap kering di setiap malam. Pampers merupakan popok yang telah dipercaya oleh jutaan ibu di dunia. Dengan bahan yang lembut, dilengkapi pori-pori udara yang halus agar kulit bayi Anda dapat bernafas. Ukuran yang pas dengan tubuh, Pampers membuat Si Kecil dapat bergerak bebas tanpa takut popoknya bocor. Pampers pun dianggap paling ahli dalam menjaga tidur semua bayi di dunia.



 

Yuk, abadikan momen tidur nyenyaknya dengan mengikuti kontes foto “Tidur Nyenyak Pakai Pampers” bersama Mother & Baby Indonesia! Kontes ini akan diselenggarakan di Facebook: Pampers Indonesia mulai 22 Desember 2015–22 Januari 2016! Ada 5 pemenang terbaik yang akan dipilih dan berkesempatan dimuat di majalah Mother & Baby Indonesia edisi Maret 2016 bersama Brand Ambassador Pampers Indonesia, Gisella Anastasia dan Gempita Noura Martin. Untuk syarat dan ketentuan kontes fotonya klik di sini ya, Moms. Good luck! (Nungki/DC/Dok. Pampers Indonesia)



Tags: baby,   sleep,   foto_kontes,   pampers,   kontes_foto










Cover Mei-Juni-Juli 2020