Mother&Baby Indonesia
Nutrisi Penting di 1000 Hari Pertama Kehidupan

Nutrisi Penting di 1000 Hari Pertama Kehidupan

Tahukah Moms bahwa 1000 hari pertama kehidupan dikenal sebagai 'periode emas' atau 'window of opportunity'. Periode tersebut dimulai dari 270 hari (9 bulan) masa kehamilan normal dan 730 hari kehidupan Si Kecil. Karenanya, status gizi dan kesehatan pada masa pra-hamil, saat kehamilan, dan menyusui merupakan periode yang sangat kritis.

 



Periode ini menjadi teramat penting karena otak anak mengalami tumbuh-kembang yang sangat pesat. Agar ia dapat tumbuh dan berkembang optimal, maka semua kebutuhan dasarnya harus dipenuhi, termasuk nutrisi. Anda dapat mengonsumsi PRENAGEN PRENAPro Mommy Emesis yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi ibu di awal kehamilan.



 

Di dalamnya terkandung vitamin B6 dan protein yang telah teruji klinis dapat mengurangi mual dan muntah pada awal kehamilan. PRENAGEN PRENAPro mommy emesis juga dilengkapi dengan asam folat, kalsium, fosfor, magnesium, dan vitamin D, serta mikroenkapsulasi zat Besi, sumber serat, juga omega 3 dan 6.

 

PRENAGEN PRENAPro Mommy Emesis tersedia dalam 2 pilihan rasa lezat, yaitu cokelat dan vanilla delight dengan ukuran 200 gr dan 400 gr. Jadi, jangan lupa penuhi kebutuhan Si Kecil pada 1000 hari pertama kehidupannya dengan nutrisi yang tepat ya, Moms! (Aulia/DC/Dok. Prenagen)



Tags: nutrisi,   ibu_hamil,   prenagen,   1000_hari_pertama,