Mother&Baby Indonesia
Ketika Vino Bastian Harus Mengurus 2 Anak Sendirian

Ketika Vino Bastian Harus Mengurus 2 Anak Sendirian

Apa jadinya jika suami harus mengurus anak sendirian selama berhari-hari saat Moms sedang tidak di rumah? Hal tersebut dialami oleh Vino Bastian, 33, aktor dan suami dari Marsha Timothy. Namun ia mengalaminya bukan dalam kehidupan nyata, melainkan dalam sebuah film berjudul Super Didi. Vino berperan sebagai Arka, ayah yang berprofesi sebagai arsitek dan harus mengurus kedua putrinya, karena Sang Istri mendadak berangkat ke Hongkong.

 

Selama 2 minggu ditinggal istri, Arka berjuang keras membuat semua hal tetap berjalan seimbang, baik pekerjaan maupun urusan anak-anak. Setiap hari, ia harus menemani anak-anaknya ke sekolah, les balet, latihan teater, sampai menggantikan istrinya hadir dalam arisan ibu-ibu. Kondisi semakin genting ketika Arka mendapatkan proyek besar bernilai triliunan di kantor dan mengharuskan ia untuk fokus pada proyek tersebut. Di situlah, Arka mengalami dilema untuk memilih, karir atau keluarganya.



 



Sampai saat ini, film Super Didi masih dalam proses syuting di 2 kota besar, yaitu Jakarta dan Hongkong. Rencananya film ini akan ditayangkan di bioskop tahun 2016. Selain Vino, film ini juga dibintangi oleh sederet aktor terkenal seperti Karina Nadila, Ira Maya Sopha, Mathias Muchus, Joe P Project, Mike Lucock, Verdi Solaiman, Patty Sandya, dan lainnya. Jangan lewatkan film menarik ini ya, Moms! (Meiskhe/DC/Dok. M&B UK)



Tags: peran_ayah,   film_keluarga,   parenting,   super_didi