Mother&Baby Indonesia
Berhubungan Seks di Waktu yang Sempit? Coba Cara Ini!

Berhubungan Seks di Waktu yang Sempit? Coba Cara Ini!

Sejak ada Si Kecil, waktu Anda dan suami untuk melakukan hubungan seks mungkin tak sebebas dulu lagi. Ada banyak 'gangguan' yang bisa menggagalkan kegiatan seksual Anda berdua. Alhasil, Anda dan suami pun sering merasa kecewa, karena tidak bisa mencapai titik kepuasan. Tenang, M&B memiliki tips agar seks kilat terasa hot dan dahsyat, meskipun dilakukan di waktu yang sempit! Ssttt... Anda bahkan hanya butuh hitungan menit untuk mewujudkannya lho, Moms.

 

Foreplay dengan teks singkat



Foreplay adalah kunci kesuksesan hubungan seks Anda. Tetapi, bagaimana jika waktu Anda sangat terbatas? Eits! Foreplay tidak harus dilakukan dengan kontak fisik. Ada trik lain yang bisa Anda coba, yaitu dengan saling mengirimkan kata-kata 'menggoda' melalui pesan singkat kepada pasangan. Menurut Sadie Allison, Ph.D., penulis buku The Mystery of the Undercover Clitoris, pesan singkat yang disertai gambar atau foto menggoda bisa membuat imajinasi suami Anda semakin liar dan ingin segera pulang menemui Anda.

 

Tetap berpakaian
Menurut Sadie, hubungan seks yang menggairahkan tidak harus menanggalkan semua pakaian Anda. Dalam seks kilat ini, Anda bisa menggunakan pakaian longgar atau rok flowy, agar pasangan Anda lebih mudah menjangkau 'menu utamanya'. Ingat! Jangan tergoda untuk menanggalkan pakaian Anda, agar suami semakin penasaran dan tahan jeritan Anda saat mencapai titik kepuasan.

 



Fantasi Liar
Waktu Anda hanya dalam hitungan menit! Jika Anda belum merasa 'panas', bangkitkan fantasi liar Anda. Hal itu bisa dimulai dengan menonton film panas atau membayangkan hal menyenangkan yang biasa Anda lakukan bersama pasangan. Sebagai permulaan, Anda juga bisa menyentuh vagina atau klitoris Anda dengan lembut. Tetapi jangan sampai Anda malah jadi ‘sibuk sendiri’ ya, Moms! Setelah hampir mencapai kenikmatan, hentikan ‘permainan tangan’ Anda dan mulailah 'bermain' bersama pasangan. Percayalah! Anda berdua akan mencapai titik klimaks saat orgasme.

 

Oral Seks
Gaya ini mungkin bisa menjadi pilihan menarik di waktu yang sempit. Tidak semua wanita memang menginginkan oral seks, tetapi ini bisa dijadikan pilihan menyenangkan saat Anda tidak bisa bebas bergerak dan berekspresi

 

Pilihlah Tempat yang Berbeda
Hubungan seks di kamar tidur rasanya sudah terlalu biasa. Agar seks kilat semakin ‘panas’, pilihlah tempat yang berbeda dari biasanya supaya adrenalin Anda lebih terpacu. Kamar mandi, dapur, atau mobil adalah beberapa tempat yang bisa membuat suasana seks kilat Anda lebih mendebarkan. Saat suami Anda bergegas mandi pagi, ia pasti terkejut melihat Anda ikut masuk dan mengunci pintu kamar mandi bersamanya. Pria mana yang sanggup menolak tawaran menggiurkan ini? Mobil dan dapur pun bisa menjadi pilihan Anda melakukan seks kilat dengan berbagai posisi yang membuat Anda nyaman, seperti misionaris, oral seks, atau woman on top. (Aulia/DC/Dok. M&B)
 



Tags: tips_seks,   seks_kilat,   quickie_sex,   relationship,   hubungan_intim,   suami_istri,   info_pasangan_muda