Mother&Baby Indonesia
Kompak dengan Suami, Hubungan Seks Meningkat!

Kompak dengan Suami, Hubungan Seks Meningkat!

Apakah hanya Anda yang bertanggungjawab untuk menyelesaikan pekerjaan rumah tangga, sementara suami tidak? Perlu diketahui bahwa berbagi tugas rumah tangga bersama suami ternyata memberi manfaat bagi hubungan Anda berdua.

 

Menurut Profesor Sharon Sassler dari Council of Contemporary Families di Amerika, pasangan yang saling berbagi dalam menyelesaikan pekerjaan rumah tangga memiliki hubungan yang lebih hangat. “Jika suami dan istri saling membantu dalam membersihkan dan membenahi rumah, menyiram tanaman, mencuci piring, hingga memasak bersama, hubungan mereka akan semakin erat dan intim. Mereka pun akan lebih sering melakukan hubungan seks,” tuturnya seperti dilansir dari M&B Australia. 



 



Prof. Sharon juga menyebutkan bahwa pasangan yang kompak dalam mengurus rumah tangga lebih mudah mencapai titik kepuasan saat berhubungan seks, karena perasaan cinta yang kuat satu sama lain. Sementara sebuah studi mengungkapkan, banyak wanita mengakui bahwa pria terlihat lebih seksi saat sedang membantunya menyelesaikan pekerjaan rumah. Hal itu pun membuat wanita lebih mudah terdorong untuk melakukan hubungan seks. (Aulia/DC/Dok. M&B)



Tags: seks,   rumah_tangga,   suami_istri,   intim,   relationship,   seks