Mother&Baby Indonesia
Ucapan Selamat Natal dari Prince William dan Keluarga

Ucapan Selamat Natal dari Prince William dan Keluarga

Prince William dan Kate Middleton baru-baru ini merilis foto bersama anak-anaknya disertai ucapan Selamat Natal bagi mereka yang merayakan. Dalam situs resmi Kensington Royal, Duke dan Duchess of Cambridge sangat mengapresiasi seluruh pesan yang mereka terima selama setahun ini. Pasangan muda itu pun tidak sabar merayakan Natal bersama anggota keluarga barunya, Princess Charlotte.

 

Dalam foto, keluarga Prince William menampakkan kehangatan yang begitu nyata. Prince George tersenyum menampakkan giginya, Kate memangku Charlotte kelihatan segar dengan rambut barunya, Prince William tidak bisa melepaskan pandangan dari putra kecilnya, hingga sepatu Charlotte yang lepas dan tergeletak di atas rumput. Meski terlahir sebagai keluarga kerajaan, mereka tetap memperlihatkan kesederhanaan.



 



Kabar gembira juga datang dari pangeran kecil George. Pada Januari 2016, bocah 2 tahun 5 bulan ini akan mengikuti kelas preschool di Westacre Montessori School, mengikuti jejak ayah dan pamannya, Harry. Dilansir dari sumber BabyCenter, perwakilan dari sekolah tersebut mengatakan calon raja Inggris di masa depan itu tidak akan mendapat perlakuan khusus. “Kami akan mengajari berbagai pengalaman kepada George sama seperti anak-anak lainnya,” ujarnya. (Sagar/DC/Dok. Kensington Royal/Chris Jelf/BabyCenter)



Tags: prince_george,   princess_charlotte,   kate_middleton,   prince_william,   inggris,   royal_family,   kerajaan_i










Cover April 2020